Minggu, 26 Februari 2012

Cincin Kawin Anang-Ashanty Bernilai Sejarah

Cincin Kawin Anang-Ashanty Bernilai Sejarah
Zona Aneh - Ibarat dua musafir, pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tiba di padang perhentian pertama. Keduanya telah sukses melewati prosesi lamaran. Bila tak ada aral melintang, pernikahan akan digelar 11 Mei mendatang.

Anang dan Ashanty kini mengenakan cincin serupa. Bukan sembarang cincin, melainkan warisan berharga dari kedua orangtua Ashanty.

"Ini dulu cincin mama sama papa. Batunya ada history-nya, cincinnya juga. Ini enggak boleh buat kawinan. Kalau cincin kawin harus Mas Anang yang beli," tutur Ashanty tertawa di Hot Shot SCTV, Ahad (26/2).

Ibunda Ashanty, Hajah Farida, terharu sekaligus lega. Ia sempat meragukan kesungguhan Anang yang tak kunjung melamar Ashanty. "Sudah lama saya lihat (di media), ternyata Anang begitu cinta," ucapnya.

Ratusan tamu undangan memenuhi acara. Mereka terhanyut dalam satu prosesi sakral, yakni saat Hajah Annisa, ibunda Anang, membacakan ayat-ayat suci Al Quran. "Memang kesepakatan keluarga saya membacakan Al Quran. Saya sebagai ibu ingin melihat anak saya cepat menikah," ungkapnya.

"Keluarga berharap lebih cepat (menikah) lebih baik, agar tidak terjadi fitnah," tambah kakak Anang, Agus Bahanudin.(WIL)
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar