Minggu, 26 Februari 2012

Messi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Simeone

Messi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Simeone
Zona Aneh - Barcelona terus menguntit pimpinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid, usai mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1 di Vicente Calderon, Senin dini hari WIB.

Kemenangan ini mengembalikan jarak di antara Los Azulgrana dan Los Blancos yang sebelumnya sempat melebar 13 poin kembali menjadi 10 poin.

Sebaliknya, ini merupakan kekalahan pertama Atletico dalam 10 pertandingan terakhir sejak ditangani pelatih Diego Simeone.

Kekalahan ini membuat Los Rojiblancos anjlok ke peringkat ke-9 dengan 32 poin, terpaut 2 poin dengan zona Liga Europa.

Lionel Messi kembali mempertegas reputasinya sebagai momok bagi Atletico lewat satu gol yang dibuatnya di menit ke-81 yang memastikan kemenangan Barca.

Ini gol ke-15 yang dijaringkan bintang asal Argentina itu ke gawang Atletico sekaligus golnya yang ke 28 di La Liga musim ini, terpaut satu gol dengan pemuncak daftar Pichichi sementara, Cristiano Ronaldo.

Messi bahkan sempat membobol gawang Atletico di menit ke-8, tapi dianulir wasit karena Pemain Terbaik Dunia tiga tahun terakhir itu dianggap sengaja menyentuh bola dengan tangannya saat menembus ke kotak penalti. Ia bahkan diganjar kartu kuning atas tindakan tersebut.

Barca baru bisa unggul di menit ke-36 lewat gol Daniel Alves yang memanfaatkan umpan Cesc Fabregas, tapi Atletico berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Radamel Falcao empat menit setelah kick-off babak kedua sebelum gol Messi memastikan tim tamu pulang dengan tiga poin penuh.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar