Rabu, 29 Februari 2012

Nenek Umur 100 Tapi Baru Rayakan Ulang Tahun ke-25

Nenek Umur 100 Tapi Baru Rayakan Ulang Tahun ke-25
Zona Aneh - Nenek Umur 100 Tapi Baru Rayakan Ulang Tahun ke-25 - Seorang nenek berusia 100 tahun bernama Margaret Ware baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Lebih unik lagi karena si nenek asal Inggris ini mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun dari Ratu Elizabeth II. Demikian dilansir Daily Mail, Rabu (29/2/2012).

Ibu tiga anak ini lahir pada tanggal 29 Februari dan hanya terjadi pada empat tahun sekali. Sehingga, ia merayakan ulang tahunnya setiap empat tahun sekali pula. Ia juga dinobatkan sebagai orang tertua di Inggris yang lahir pada tahun kabisat.

Nenek dari lima cucu dan buyut dari tujuh cicit ini akan merayakan ulang tahunnya pada 29 Februari dan masih saja tetap aktif ketika ia sudah berusia 80, sekitar 20 tahun silam.

Ware berasal dari Crediton, Devon, Inggris, namun menikah di Lymington, Hampshire. Saat ia berusia 14 tahun, ia langsung ikut wajib militer dan kemudian bekerja di toko penjuakan ikan.
Nenek buyut ini mengaku terlalu muda untuk mengingat Perang Dunia I, namun ia menambahkan jika dirinya masih ingat sekilas Perang Dunia II. Suaminya bekerja di perusahaan pembuat pesawat terbang, Southampton Airport, saat perang.

"Saya tidak tahu jika ada orang yang berusia 100 tahun namun baru merayakan ulang tahun mereka yang ke-25," kata satu dari anaknya yang bernama Sylvia dan berusia 72 tahun.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar