Minggu, 26 Februari 2012

Pak SBY Jangan Ambil Rezeki Orang


Zona Aneh - Presiden SBY berencana main film layar lebar bersama artis cilik Dinda Hauw dan sejumlah artis lainnya seperti Alex Komang dan Ira Wibowo. Terkait hal tersebut Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari mengatakan sebaiknya SBY fokus kepada pekerjaannya dan jangan mengambil lahan rezeki bintang film.

"Sebaiknya pak SBY fokus memenuhi janji kampanye 15 hal yang belum terpenuhi? Jangan ambil lahan rezeki bintang film. Kalau presiden ya mewujudkan RPJM, bukan malah lempar handuk untuk main film,"ujar Eva kepada Tribunnews.com, Selasa (21/2/2012).

Menurut Eva, alangkah baiknya untuk memerankan peran SBY, aktor Alex Komang saja yang menggantikan. SBY juga diminta tidak mencari-cari perhatian rakyat

"Jangan pula mencoba memerankan fungsi DPR untuk menerima aspirasi. Hibur rakyat dengan prestasi-prestasi dan kinerja. Saya tentu tidak bisa melarang, hanya bisa menangis. Kebangetan, presiden kok asyik menyalurkan hobby tapi peduli janji-janji kampanye belum terpenuhi. Rakyat milih pak SBY untuk bekerja bukan bermain," tegas Eva.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar