Selasa, 28 Februari 2012

Pria Ini Kolektor 10.000 Pakaian Dalam Wanita Untuk Bangkitkan Gairah Seks


Zona Aneh - Untuk membangkitkan gairah seks, sebagian orang membutuhkan benda tertentu yang bisa memberikan rangsangan pribadi. Dan umumnya perilaku kesukaan terhadap barang alias fetish tidaklah berbahaya. Hanya perilaku seperti ini dalam taraf berlebihan dapat mengundang tanda tanya bagi orang lain. Contohnya seperti kisah berikut ini..

Beberapa perilaku fetish memang masih bisa dimaklumi, namun seorang pria asal Thailand baru-baru ini digelandang polisi karena memiliki 10,000 pasang pakaian dalam wanita. Bagaimana menurut anda? Apakah perilaku ini masih dalam tahap bisa ditoleransi?

Polisi hanya bisa geleng-geleng kepala ketika menemukan tumpukan pakaian dalam sebanyak 1,000 pasang di dalam kendaraan pria itu dan setelah diperiksa lebih jauh ternyata masih ada lebih dari 10,000 pasang di rumahnya.

Pria berusia 48 tahun itu dibekuk bersama dengan seorang kaki tangannya saat mencoba menyusup masuk ke sebuah bangunan yang terletak di Chinatown Bangkok.

Kepada polisi, tersangka mengaku bahwa ia telah mencuri dan mengumpulkan celana dalam wanita sejak berusia 18 tahun.

�Pelaku mencium celana dalam itu setiap saat, bahkan saat mengemudi,� ujar polisi Mayor Jendral Saroj Promcharoen.

Sayangnya polisi hanya bisa mengenakan tuduhan pelanggaran dan penyusupan kepada tersangka, namun ia tidak bisa dijerat dengan pasal pencurian properti karena tak ada korban yang melapor pakaian dalam yang dicuri, sehingga secara hukum tak bisa digugat karena kurangnya penggugat.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar