Rabu, 29 Februari 2012

SatPol PP Tertangkap Basah Tidur Bersama WIL

SatPol PP Tertangkap Basah Tidur Bersama WIL
Zona Aneh - Seorang anggota Sat Pol PP berinisial (MN) tertangkap basah sedang beradegan mesra di rumah pasangan WIL (Sofia Bikaem Nailiu) di Besana, Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, NTT.

Anggota SatPol PP ini tertangkap jam 5.00 pagi sabtu pekan lalu, awalnya Aplonia Kolo, istri (MN) telah mencurigai tingkah laku aneh tidak seperti biasanya, secara diam-diam, istri (MN) menghubungi Satpol PP kabupaten dan menciduknya keesokan harinya.

Saat diciduk, Pria Sembilan anak ini, bersama WIL-nya SBN masih tidur tak mengenakan busana di rumah WIL-nya di Besana Kecamatan Insana. Saat itu, MN sempat melompat lewat jendela hendak melarikan diri, aksi kejar-kejaran sempat menghebohkan warga sekitar pagi itu.

Saat itu, MN langsung angkut dengan mobil Patroli Milik Pol PP, Kasat Pol PP, Timor Tengah Utara, Agusto Solokana, membenarkan hal itu, meskipun dia adalah anggotanya namun perbuatan itu yang akan ditindak sebab merugikan keluarga sendiri.� Persoalan ini sudah kita ajukan ke Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) tinggal diproses selanjutnya sesuai ketentuan PP 53 tentang PNS.� Papar Agusto.

Hasil Hubungan gelap MN bersama SBN kini lahir seorang anak berumur sebulan, sementara istri sah MN bernama Aplonia Kolo saat ini terlantar bersama Sembilan anaknya yang masih kecil di Kampung Manufui, Kecamatan Biboki Selatan, Timor Tengah Utara.(sebe)
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar