Senin, 27 Februari 2012

Spesifikasi Mito 868 Handphone Dengan 1.000 Game

Zona Aneh - Handphone gaming atau handphone yang lebih menitik beratkan pada fitur game memang bukanlah hal yang baru. Sebelumnya Mito Mobile juga pernah mengeluarkan handphone gaming yaitu MITO 866, Gabungan Handphone Multimedia dan Gaming. Seolah ingin melanjutkan kesuksesan MITO 866 Mito mobile kembali mengeluarkan Handphone gaming, Mito 868

Berbeda dengan MITO 866, Mito 868 mempunyai bentuk desain yang memang dikhususkan untuk game, sekilas bentuknya mirip Nokia Ngage QD handphone gaming dari Nokia yang dulu sempat booming dikalangan anak muda.

Dengan desain tersebut seolah Mito 868 ingin mengulang kesuksesan Nokia Ngage QD, tidak tanggung tanggung Mito 868 ini telah di lengkapi dengan 1.000 game pada paket penjualan nya. Memang 1.000 game tersebut tidak langsung dimasukkan ke perangkat Mito 868 tetapi disertakan dalam bentuk CD. Pengguna nantinya tinggal mentransfer game-game tersebut lewat PC.

Game yang disertakan yaitu game dari NES (Nintendo Entertainment System) yang berukuran 16 bit, beberapa game yang disertakan di antaranya adalah Bakuten Shoot Beyblade, Beyblade V-Force, Cars, Crash Bandicoot, CT Special Force, Mario Series, Monster Farm, Nakayoshi Pat, Pokeman Series, Street Fighter Alpha Series, The Sims, hingga X-men dan masih banyak lagi

Menggunakan layar berukuran 2,8 inch, layar Mito 868 ini terbilang kecil untuk sebuah handphone game, namun boleh dikatakan cukup pas untuk menampilkan game dari NES (Nintendo Entertainment System).

Untuk urusan komunikasi, Mito 868 yang berlayar sentuh ini telah disediakan tombol keypad 3x4 yang dilengkapi dengan tombol call dan end call dan 4 tombol shortcut, serta navigasi lima arah untuk browsing menu.

Bukan hanya mengedepankan sisi gaming Mito 868 juga merupakan handphone multimedia, dimana terdapat kamera untuk merekam video maupun foto serta radio FM. Serta disediakan Opera Mini untuk menjelajahi dunia maya.


Harga jual handphone ini terbilang cukup murah, kita cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 600 ribu rupiah untuk memiliki handphone dual on GSM ini.

Spesifikasi Mito 868:
Jaringan dual ON GSM frekuensi 900/1800 MHz
Layar 2,8 inci TFT Touchscreen
Koneksi GPRS, Bluetooth, kabel data
Kamera, Video Recording
Memori eksternal microSD
Browser WAP dan Opera Mini
Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, Big Speaker 3D Sound
Baterai Li-Ion
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar