Minggu, 26 Februari 2012

Tips Terbaru Memilih Pakaian Dalam

Zona Aneh - Setiap wanita harus memiliki beberapa pasang pakaian dalam untuk berbagai kesempatan. Ada begitu banyak pilihan jenis pakaian dalam, dan mungkin Anda kebingungan kapan saat yang tepat menggunakannya. Untuk memilih pakaian dalam yang tepat dan sesuai. Cobalah trik berikut.

- Warna.
Jika Anda menggunakan pakaian lembut dan transparan, pilihlah warna pakaian dalam yang sama dengan warna kulit. Jika kulit Anda cenderung terang pilihlah yang berwarna coklat muda, tetapi jika gelap pilihlah yang coklat gelap.

- Pastikan pakaian dalam tidak terlihat
Saat mengenakan pakaian dalam, pastikan tidak terlihat saat Anda duduk. Terutama, saat menggunakan jins "low cut". Saat ini sudah ada banyak celana dalam yang jhusu diciptakan saat Anda menggunakan jins "low cut".

- Pilih ukuran yang pas
Jika saat duduk, Anda tidak nyaman dengan pakaian dalam yang dikenakan tandanya ukurannya terlalu kecil. Cobalah pilih satu nomor yang lebih besar. Jangan menggunakan pakaian dalam yang terlalu sempit karena tidak baik kondisi organ intim Anda.

- Tutupi kekurangan
Jika paha Anda cukup besar dan tidak kencang, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan pakaian dalam yang tepat. Pilihlah yang bisa menutupi dan membuat paha terlihat lebih kencang. Pakaian dalam jenis ini merupakan "modal" penampilan Anda diberbagai suasana.
sumber:vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar