Kamis, 08 Maret 2012

4 Aturan Tampil Seksi dengan Rok Mini


Zona Aneh - Rok mini bagi sebagian perempuan menjadi salah satu jenis fesyen yang akan dipilih jika akan berpenampilan 'seksi'. Pakaian ini termasuk kategori pakaian wanita penggoda lelaki, karena semua lelaki yang melihatnya akan tidak bisa berkedip dan cenderung pikirannya negatif.

Namun dalam penerapannya untuk tampil maksimal dalam penggunaan rok mini, ada baiknya Anda memperhatikan trik-triknya mulai dari pilihan atasan hingga cuaca.

Seperti dikutip dari berbagai sumber oleh zonaaneh, berikut beberapa tips sebelum menggunakan rok mini.


Pilih atasan yang tepat
Hindari model blouse yang terlalu terbuka, ketat atau seksi, kecuali Anda berada di kondisi yang tepat. Karena jika tidak, penampilan Anda justru terlihat terlalu berlebihan juga 'murahan'.

Intinya, kepercayaan diri juga sangat diperlukan saat memakai rok mini. Jika Anda ragu, sebaiknya jangan memakainya sama sekali. Karena keraguan Anda justru akan membuat penampilan kurang maksimal.

Jangan lupa juga untuk menjaga sikap saat memakai rok mini, perhatikan benar cara berjalan, serta cara duduk. Jangan sampai penampilan Anda menjadi konsumsi pria hidung belang.

Rawat kulit kaki
Memakai rok mini berarti Anda siap memamerkan area kaki mulai dari paha hingga telapak kaki. Untuk itu, rawatlah kelembapan kulit bagian kaki. Jangan sampai penampilan Anda dengan rok mini jadi tak maksimal hanya karena kaki kusam.

Lihat cuaca
Cuaca adalah salah satu yang harus dipertimbangkan dalam memakai rok mini. Dalam cuaca berangin dan sering hujan seperti saat ini, tak disarankan memakai rok mini dari bahan ringan dengan model 'flowing'.

Untuk cuaca berangin, sebaiknya pilih rok mini dengan bahan yang berat dan modelnya body fit. Tak ada salahnya untuk memakai stoking, selain menahan dingin, stoking hitam juga bisa membuat siluet kaki terlihat lebih kurus.

Sedangkan di musim panas, gaun mini dengan bahan yang ringan bisa menjadi busana yang tepat.

Perhatikan bentuk badan
Rok mini memiliki berbagai model, Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk badan. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti buah pir dengan bagian pinggul yang besar, seimbangkan hal tersebut dengan memakai model rok mini A-line. Namun bagi yang memiliki tubuh lurus, pencil mini skirt akan sangat cocok untuk Anda. [mor]
sumber:kaskuz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar