Jumat, 02 Maret 2012

Ada Kebohongan PSSI Ketika RI Dicukur Bahrain?

Zona Aneh - Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Toni Aprilani menyebutkan dalam ajang lanjutan PPD 2014, PSSI telah membohongi FIFA.

PSSI, kata Toni, telah memanipulasi data pemain yang ikut serta dengan mencantumkan nama-nama pemain ISL. Pasalnya, lanjut Toni, PSSI ingin menghindari sanksi FIFA karena telah mengubah materi tim yang seluruhnya pemain dari IPL. Lihat Bahrain vs Indonesia 10-0, Mungkinkah Ada Pengaturan Skor?

"PSSI juga membohongi FIFA bahwa pemain-pemain yang berlaga dalam PPD kemarin (Indonesia vs Bahrain) juga bermain di ISL. Maksud mereka untuk memanipulasi data, karena sekarang kan mereka mengubah susunan nama pemain. Saya ada buktinya, daftar pemain yang mereka kirimkan ke FIFA ada di saya, teman-teman wartawan di Jakarta juga sudah saya kasih," kata Toni ketika dihubungi INILAH.COM, Kamis (1/3/2012).

Lebih jauh Toni mengatakan bahwa klub-klub ISL sebenarnya diakui oleh FIFA dan AFC. Buktinya, kata Toni, saat ini Persipura bisa berlaga di Liga Champion Asia.

"Klub-klub ISL itu sebenarnya mendapat pengakuan dari FIFA, terbukti Persipura yang dari ISL dapat tetap berkompetisi di Liga Champion Asia, " pungkas Toni.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar