Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Membuat Wanita Klepek - klepek

Cara Membuat Wanita Klepek - klepek
Cara Membuat Wanita Klepek - klepek - Pria ganteng dan tampan lebih percaya diri jika berhadapan dengan wanita cantik seksi. Padahal jika kita ( para pria ) terlalu kepedean di depan wanita, maka si wanita tidak akan jatuh hati kepada kita. Yang terjadi malah si wanita jadi benci mengganggap kita sombong, sok tahu dll. Baca Tips Cara Jitu Untuk PDKT Wanita Idaman , tips ini cocok buat pria yang sedang menemukan pendampingnya.

Kembali ke topik, Untuk para pria ganteng atau pas - pasan coba tips cara buat wanita klepek - klepek berikut ini

1. Percaya Diri
PD masih memegang peranan yang sangat penting untuk menarik perhatian wanita. Ingat jangan terlalu berlebihan. Tonjolkan ke PD an anda dengan hal - hal yang positif. misalnya , jika anda pintar bermain basket, tunjukan kemampuan anda bermain basket.

2. Lelaki Lucu
Obrolan lucu membuat suasana menjadi rileks. Keluarkan segala kemampuan anda untuk membuat suasanya menjadi tidak tegang dengan kata - kata yang lucu.

3. Romantik
Ada sebagian pria yang tidak bisa sikap romantis. Tapi kebanyakan wanita menginginkan sifat ini dari seorang pria. Jangan kawatir, kerahkan semua kekuatan anda untuk melakukan hal ini, walaupun cuma sedikit. Dijamin wanita akan suka dengan anda.

4. Lelaki Bijak
Pria bijak adalah dambaan para wanita. Sifat - sifat dari pria bijak antara lain: gagah, intelek, otak cepat berfikir, rajin membaca, penuh motivasi dll.

5. Suka Anak-Anak
Tunjukan sikap anda dengan suka dengan anak - anak. Dengan sikap ini, wanita akan berfikiran bahwa anda akan pintar suatu saat menjadi bapak dari anak - anaknya.

6. Bijak Berdandan
Poin yang terakhir ini juga sangat penting, Berdandanlah dengan tidak berlebihan, dengan berlebihan dan menonjolkan sifat feminim pada anda. Jagalah diri anda agar selalu tampil sehat, bugar, fresh dll.

Mungkin hanya 6 poin yang bisa admin zonaaneh bisa sampaikan tentang cara membuat wanita klepek - klepek semoga bisa bermanfaat bagi para pria
sumber:internet4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar