Minggu, 25 Maret 2012

Cara Mudah Cek Nomor HP Semua Operator Indonesia

Cara Mudah Cek Nomor HP Semua Operator Indonesia
Cara Mudah Cek Nomor HP Semua Operator Indonesia - cek nomor hp sendiri dijamin berhasil - cek nomor hp xl telkomsel smart - Ada suatu kejadian ada seorang mau beli pulsa dikonter HP " mbak beli pulsa 50ribu" tanya seorang cowok ke pelayan konter. Lalu si pelayan konter tersebut tanya nomor HP nya. Si cowok diam sejenak, bingung campur malu karena nomor hp nya lupa dan juga belum sempat disimpan. sebelumnya baca Cara Membuat Anak Insyaallah 100% Berhasil spesial buat sahabat zona aneh yang belum dikaruniai momongan.

Pernahkah mengalami kejadian seperti diatas? jika pernah, tidak usah bingung karena zonaaneh akan memberikan sebuat tips cek nomor HP pada sebuah simcard. Cara ini sudah admin coba, ada yang berhasil dan tidak. Untuk nomor Telkomsel, 100% berhasil, nomor XL akan dikembalikan ke hasil cek pulsa, untuk nomor - nomor yang lain semisal: indosat, Axis, Tree dll belum admin coba.

Berikut ini cara mudah cek nomor HP

Telkomsel Ketik = *808*123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
XL Ketik = *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
Indosat Ketik = *777*8# lalu tekan Ok/Yes
Axis Ketik = *2# lalu tekan Ok/Yes
Three Ketik =*998# lalu tekan Ok/Yes


FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN caranya sedikit beda dengan yang diatas
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu,
pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih �Own number (MDN)�.

Demikianlah Cara Mudah Cek Nomor HP sendiri, semoga bermanfaat. Saran admin, simpan nomor Hp anda dalam kontak telp, ataupun tulis diselembar kertas kecil, lalu masukkan ke dompet, dengan cara tersebut anda tidak perlu repot - repot buat cek nomor HP sendiri.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar