Kamis, 08 Maret 2012

Misteri Rakasa Loch Ness

Rakasa Loch Ness adalah salah satu misteri planet ini yang paling misterius dan paling menarik.

Loch Ness Rakasa Loch Ness terletak di utara dataran tinggi Skotlandia, Inggris Grand Canyon, Lake, 39 km panjang, lebar 2,4 km. Daerah ini tidak besar, tapi dalam. Kedalaman rata-rata 200 meter dan 293 m terdalam. Danau sepanjang tahun bebas es, lintas-selat yang curam berhutan. Hubei akhir sungai yang terhubung dengan Laut Utara.

Catatan paling awal tentang monster dapat ditelusuri kembali ke 565 setelah masehi, Irlandia Shenggelunbo misionaris dan hamba-Nya dalam berenang di danau, rakasa tiba-tiba memukul hamba, dan berkat imam pada waktu yang tepat untuk menyelamatkan, hamba berenang kembali ke pantai untuk menyelamatkan hidup mereka. Sejak itu lebih dari sepuluh abad, ada pesan yang muncul terkait dengan monster hingga lebih dari 10.000 kasus. Tapi ini adalah legenda kuno atau omong kosong.

Hingga April 1934, di London, dokter Wilson mungkin Loch Ness monster yang hanya berenang di danau. Wilson dengan cepat mengambil foto dari gambar monster meskipun tidak begitu jelas, tapi masih menunjukkan jelas karakteristik monster: leher panjang dan kepala datar kecil, tidak terlihat seperti jenis hewan air reptil besar jauh seperti hingga 7000000000 tahun yang lalu sejak Plesiosaurus punah.

Plesiosaurus, tinggal di 100 juta tahun lalu menjadi 78 juta tahun lalu sebuah reptil air besar, relatif jauh dari dinosaurus. Memiliki leher ramping, berbentuk oval, tubuh dan ekor panjang, mulut dengan gigi, untuk ikan untuk makanan, tuan laut Mesozoikum. Jika rakasa Loch Ness benar-benar Plesiosaurus, itu tak diragukan lagi hewan prasejarah yang masih hidup yang berharga, sebuah temuan yang juga menempati posisi penting dalam ilmu hewan tersebut. 

Setelah foto ini dipublikasikan, segera menimbulkan sensasi dunia, disertai dengan abad ke-20 dinosaurus panas ", orang berfikir monster dan plesiosaurus mungkin masih bertahan hidup dan telah memberikan perhatian besar untuk hal ini.

23 , April 1960 , insinyur Inggris Side Ding membuat film dari Loch Ness, mengambil tinggi lebih dari 50 kaki. Film ini jauh lebih kasar, tetapi skrining masih bisa dengan jelas melihat berleher panjang berenang raksasa bentuk hitam biologis seluruh ke Nice Lake. Beberapa ilmuwan telah mengubah sikap negatif, untuk menonton film ini berubah pandangan saya. Royal Air Force Joint Air Pengintaian Intelijen Pusat Side Ding film, dan menyimpulkan bahwa "hal tersebut mungkin biologis."

Ke 1970-an, para ilmuwan mulai menggunakan peralatan canggih, skala besar mencari monster . Agustus 1972, Boston, Amerika Serikat aplikasi menggunakan kamera bawah air dan alat sonar, difoto di Loch Ness, beberapa foto, termasuk pertunjukan dari dua meter panjang berlian berbentuk sirip seperti kaki melekat melampirkan biologis besar tubuh. Alat sonar juga harus menemukan benda besar bergerak di danau.

Pada bulan Juni 1975, rumah sakit untuk mengirimkan kembali ekspedisi ke Loch Ness, mengambil lebih banyak foto. Ada dua sangat menarik: satu menunjukkan leher yang sangat lama, tubuh yang besar, Anda juga dapat menampilkan objek dari dua sirip gemuk. Diperkirakan dari foto itu, makhluk tersebut adalah 6,5 meter panjang, dahi adalah 2,7 meter, benar-benar seperti sebuah Plesiosaurus. Yang lainnya pemotretan rakasa kepala, melalui komputer untuk memperbesar, Anda dapat melihat tentakel pendek dari kepala monster dan melebarkan mulut. Digantung mencerca menyimpulkan bahwa Loch Ness adalah hewan air besar yang belum pernah diketahui."

Pada Tahun 1972 dan 1975 sensasi orang merasa mengungkap misteri monster atau Plesiosaurus telah ditangkap hidup mulai berkurang. Setelah itu, Inggris dan Amerika Serikat bersama-sama mengadakan ekspedisi besar, mengirim 24 kapal penelitian berbaris kata Hydra array yang lewat jaring tentang Loch Ness dalam upaya untuk menangkap monster dalam satu gerakan. Sayangnya, pencarian itu tidak membuahkan hasil.

Karena kegagalan berburru monster itu, pandangan negatif tentang populer. Seorang insinyur elektronik pensiunan di majalah Scientist Inggris Baru menulis: Loch Ness Rakasa bukan binatang, tapi pohon-pohon pinus kuno. Ia mengatakan, sepuluh ribu tahun yang lalu tumbuh pohon pinus dekat Loch Ness. Akhir dari Zaman Es , "naik danau, pinus banyak tenggelam ke dasar danau dibuang ke permukaan karena tekanan air, resin batang, tetapi emisi gas yang dihasilkan tidak keluar, jadi tanaman pinus kadang-kadang muncul, tetapi di atas air melepaskan gas beberapa dan kemudian tenggelam ke bagian bawah. tampaknya orang-orang di kejauhan, seperti kepala rakasa dan leher dan tubuh.

Tapi pandangan ini tidak dapat mengklaim bahwa monster yang disaksikan meyakinkan orang. Pada akhir 1970-an, beberapa ditangkap Foto monster.

Mengapa orang masih belum dapat menangkap monster itu?
Bicara tentang ini dari Nice khusus struktur geologi . Danau bagus asli berisi sejumlah besar gambut, yang membuat air danau sangat keruh air dapat keluar dari posisi terbawahnya kurang dari tiga atau empat kaki. Dan topografi dasar danau, penuh dengan liku-liku seperti labirin jurang-jurang. Bahkan tubuh yang besar dari hewan air juga sangat mudah untuk tenang sementara, menghindari pengintaian elektronik instrumen. Kisaran ikan danau, monster tidak harus pergi keluar mencari makan, dan danau dihubungkan dengan laut, monster diakses, sehingga Anda ingin menangkap monster lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Tapi tidak benar-benar menemukan rakasa, misteri ini tidak dapatb diungkap. Sampai saat ini, jika ada monster tanpa henti, yang tidak bisa membuat kesimpulan. Dalam hal ini, penulis Situs Qi Inggris, mengatakan: "banyak tersangka, bukti dari kejahatan, bukti dari rakasa Loch Ness ada masih kurang, masih menggantung." Sepertinya kuno dan modern pada misteri rakasa tersebut mungkin humor dan evaluasi pintar.

Sekarang ada film horor, juga dikenal sebagai "Nessie", tapi ada dua versi.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar