Selasa, 13 Maret 2012

Review Harga Kawasaki ZZR1400 Terbaru


Review Harga Kawasaki ZZR1400 Terbaru - Kawasaki tak henti - hentinya melakukan inovasi. Baru - baru ini Kawasaki meluncurkan varian ZZR 1400, karena itu zonaaneh akan mereview keberadaan kawasaki ZZR 1400 tersebut. Tetapi alangkah senangnya jika kalian juga melihat Review Harga Kawasaki Ninja150RR Terbaru 2012 dan Review Motor Honda CBR150R Edisi Repsol yang siap masuk indonesia.

Seperti dilansir motorcycle, selama beberapa minggu terakhir tidak kurang dari empat paten untuk motor anyar ini telah dipublikasikan, semua aspek yang telah dibocorkan terlihat sangat berbeda dengan ZZR1400 yang ada sekarang.

Tapi meski begitu, pengembangan yang dilakukan Kawasaki belum selesai, sehingga mesin supercharged mungkin baru siap diproduksi minimal 18 bulan lagi.

Namun uniknya, kemungkinan besar inspirasi Kawasaki membangun sebuah mesin dengan teknologi supercharger ini tidak datang dari motor yang telah ada, melainkan dari salah satu jet ski yang memang juga mereka produksi.

Contohnya, Ultra 300X yang memiliki mesin dengan sistem seperti mesin motor dengan konsep DOHC, 16 katup dan 4 silinder, dekat dengan ZZR1400 meski kapasitas mesinnya sedikit lebih besar yakni 1.500 cc.

Ide untuk membuat ZZR dengan supercharger sendiri sebenarnya telah muncul pada tahun 2009 silam. Dengan supercharger, Kawasaki dipercaya bisa menekan biaya produksi untuk mendapatkan tenaga motor yang besar.

Review Harga Kawasaki ZZR1400 Terbaru ini mudah - mudahan bermanfaat untuk sahabat zonaaneh yang akan membeli motor Kawasaki tersebut.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar