Senin, 19 Maret 2012

Setelah Kowawa, Kamseupay Jadi Populer Dijagat Maya

Setelah Kowawa, Kamseupay Jadi Populer Dijagat Maya - arti kata Kamseupay - makna istilah Kamseupay - Kamseupay, kira - kira apa ya artinya? Setelah kata kowawa satu lagi kata yang sekarang ini menjadi populer, yaitu kata Kamseupay. Berapa hari ini pengguna internet banyak yang mengetik "Kamseupay", bahkan dalam Google insight kata Kamseupay mengalami lonjakan sangat drastis. Karena penasaran zonaaneh pun mengetik kata tersebut pada google pencarian.
kata Kamseupay

Ternyata kata Kamseupay berasal dari blognya Marissa Haque, yang sengaja mempopulerkan kata Kamseupay yang sudah tenggelam bertahun - tahun.

Istilah Kamseupay populer sekitar tahun 1970 - an yang mengandung maksud kampungan atau menjurus ke sindiran kasar, sangat kampungan sekali. Jika ingin sejelas - jelasnya lihat pada blog sang artis tersebut.

Senada dengan blognya Marissa Haque, di Twitter kata Kamseupay menjadi Trending Topic microblogging ini. Banyak tweeps yang menggunakan kata Kamseupay dalam tweetnya. Sama seperti hebohnya polisi ganteng beberapa waktu yang lalu.

arti kata Kamseupay

Kepopulerannya tidak berhenti disitu, kata Kamseupay juga menjadi salah satu iklan salah satu operator selular terkemuka Indonesia. Dalam iklan tersebut kata Kamseupay muncul pada total belanjaan pada sebuah kasir.

Video kata Kamseupay via youtube

Sebenarnya sangat disayangkan kenapa harus kata Kamseupay yang jadi populer, mengapa tidak kata - kata yang lain yang artinya lebih baik dari kata Kamseupay? monggo... silakan berkomentar lewat form komentar dibawa, lewat komentar facebook juga boleh.
sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar