Kamis, 29 Maret 2012

(Unik) Gedung Masa Depan

Sebagai bagian dari program yang berhubungan dengan desain teoritis, yang dijalankan oleh International Union of Architects, Rusia arsitek Alexander Remizov baru ini meluncurkan ke dunia visinya tentang apa yang berkelanjutan, ramah lingkungan hotel mungkin terlihat seperti di masa depan.

Dibantu oleh rekayasa berbasis seluruh Jerman dan perusahaan desain, serta Lev Britvin, seorang ahli fisika berbasis Moskow yang membantu mengembangkan solusi hemat energi untuk stasiun ruang angkasa. Alexander Remizov telah menghasilkan desain yang terinspirasi, yang ia klaim memungkinkan hotel untuk menjadi mandiri dalam hal kekuasaan, melalui penggunaan 'sistem energi terpadu dengan catu daya uniterruptible menggunakan sumber energi alternatif'.


Ark, seperti desain yang dipanggil, dapat ditempatkan di kedua tanah atau laut. Kerangka kerja tersebut harus dapat berdiri kuat melalui gempa bumi dan perairan berombak sama dan karena mayoritas bagian luar Ark ini akan terdiri dari khusus didaur ulang, membersihkan diri panel plastik (bukan kaca dan baja), pecah kecil harus membuktikan menjadi hidup tidak mengancam atau sulit digantikan.


Desain Ark juga menyerukan untuk banyak tanaman hidup menjadi naik kapal, yang mengambil peran sistem oksigenasi The Ark. Tidak jelas seberapa diperlukan tanaman adalah untuk menjaga kualitas udara (sebagai situs Alexanders adalah dalam bahasa Rusia), tetapi bahkan jika mereka di mana hanya diletakkan di sana untuk alasan estetika saya tidak berpikir orang akan punya alasan untuk mengeluh.

Sementara bangunan adalah cantik (dan sangat aneh menurut standar sekarang), adalah genius benar dari potongan datang dalam bentuk sistem tenaga teoritis itu. Yang tidak hanya akan menggunakan sumber alam energi terbarukan untuk meningkatkan tingkat daya Tabut, tetapi juga artifisial menginduksi kondisi yang diperlukan untuk menuai beberapa jenis energi terbarukan.


Ini adalah visi yang sangat berani dan terus terang saya tidak tahu apakah kita akan pernah melihat ini seperti benar-benar sedang dibangun. Saat ini Remizov dan timnya sedang mencari investor yang bersedia untuk benar-benar membangun dan menjalankan Ark, tapi meskipun sejumlah besar pers mereka sudah mendapatkan ini, tidak ada yang memiliki maju dengan uang tunai seperti yang belum (setidaknya tidak publik).

Jika tidak bisa dibangun, sistem daya (jika bekerja) bisa menjadi awal sebuah revolusi dalam desain. Apa Remizov sedang mencoba untuk mendapatkan dana sebagai hotel bisa sangat mudah menjadi hidup akomodasi di masa depan. Meskipun seperti halnya dengan banyak buah yang terinspirasi lain di luar sana arsitektur itu bisa (dan paling kehendak mungkin) hanya berakhir sebagai tidak lebih dari mimpi yang menyenangkan.

sumber:http://tech.massivelinks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar