Jumat, 30 Maret 2012

Wanita Aneh Putus Asa dan Nekat Untuk Hamil.

Lara Carter telah tidur dengan 20 orang asing dalam satu tahun terakhir - dalam upaya putus asa dan nekat untuk hamil.

Diri mengaku "pemburu sperma" menggunakan kit ovulasi untuk memberitahu saat dia paling subur kemudian berpura-pura mabuk, melemparkan dirinya di Sobat tidak curiga dan membuat jelas dia ingin seks.

Jika Lara, 25, bertemu seorang pria yang ingin menggunakan kondom, dia akan menawarkan salah satu dari tasnya - yang dia sudah menusuk lubang masuk

Lara, seorang asisten manajer kantor, mengatakan: "Ini benar-benar waktu yang tepat bagi saya untuk memiliki bayi dan tidak ada yang akan menghalangi saya.

"Semua teman saya memiliki bayi dan saya sangat ingin menjadi ibu.

"Saya tidak punya pacar tetap dan merasa waktu saya punya bayi hampir habis saya hanya membutuhkan pria untuk memberikan spermanya -. Saya tidak tertarik melihat dia lagi Itulah sebabnya aku seorang pemburu sperma. . "

Obsesinya dengan kehamilan dimulai setahun yang lalu, ketika ia menghadiri kelahiran bayi teman.


Dia mengatakan: "Pada saat saya melihat teman saya memegang bayinya, saya memiliki keinginan yang besar untuk merasakan cinta itu juga.

"Aku selalu mencintai bayi dan ingin menjadi seorang ibu dari usia yang sangat muda, tetapi sejak saat itu hal itu menjadi obsesi saya telah membuat misi saya dalam hidup untuk hamil.."

Tanpa pacar biasa, keinginan Lara punya bayi telah mendorong dia untuk menargetkan orang asing sebagai ayah potensi untuk anaknya yang belum lahir.

Dia mengatakan: "Saya sudah beberapa hubungan yang tepat dalam dua tahun terakhir.

"Tapi setiap kali saya sebutkan gagasan memiliki bayi, cowok telah berjalan satu mil.

"Pria usia saya tidak begitu tertarik untuk menetap dengan anak-anak begitu cepat ke dalam suatu hubungan, jadi saya sudah menyerah pada mencoba untuk memiliki bayi dengan pasangan. Saya telah melihat ke dalam mendapatkan sumbangan sperma tapi terlalu mahal.

"Biaya terdekat saya klinik swasta £ 295 untuk berkonsultasi maka akan menelan biaya £ 2.000 lebih lanjut untuk sumbangan.

"Ada banyak pria di luar sana bersedia untuk memiliki one-night stand gratis."

Lara - yang sering memakai wig untuk melindungi identitasnya ketika dia pergi keluar - memiliki sistem strategis di tempat sebelum dia pergi keluar di malam keluar.

Dia mengatakan: "Pertama, saya memeriksa apakah saya berovulasi Saya telah menghabiskan banyak uang untuk tes mahal Harganya £ 20 untuk satu bungkus lima tetapi tidak ada gunanya pergi keluar dan bertemu orang jika aku tidak di.. saya paling subur Setelah mendapatkan berdandan -. dan mengenakan wig - saya bertemu beberapa teman di sebuah bar dan langsung mulai mencari donor sperma potensial.

"Karena saya besar rusak dan suka bersenang-senang, orang ini langsung tertarik padaku.

"Saya langsung membuat jelas aku hanya setelah semalam dan cowok kebanyakan selalu up untuk itu. Seperti yang saya butuhkan untuk tetap memegang kendali, saya tidak mabuk tetapi berpura-pura menjadi mabuk yang menggoda.

"Pria seperti itu ketika seorang gadis adalah sedikit mabuk Ini memberi mereka lebih percaya diri.. Sebagian besar waktu saya minum minuman ringan saat aku keluar, tapi pura-pura mereka adalah vodka dan mixer.

"Ketika saya menemukan donor sperma yang potensial, saya mendapatkan nama pertama mereka dan menanyakan apakah mereka memiliki PMS. Jika mereka belum dan kita akhirnya menghabiskan malam bersama, aku akan menyelinap keluar di pagi hari.

"Ketika saya tidak ingin menghabiskan sepanjang malam dengan seorang pria, saya akan mendapatkan akta atas dan dilakukan dengan sebelum aku pulang. Saya sudah melakukan hubungan seks di beberapa tempat yang tidak biasa, termasuk mobil dan bahkan toilet klub malam.


Berkeliaran ... Lara bekerja sihirnya pada pria yang tidak menaruh curiga pada malam keluar dengan harapan mereka akan berakhir di tempat tidur
"Jelas, saya mendorong mereka untuk berhubungan seks tanpa kondom, tetapi beberapa orang ingin menggunakan kondom.


"Jika mereka lakukan, saya selalu memiliki satu bahwa saya telah pra-ditusuk di tas saya Dengan cara itu seks tidak membuang-buang waktu.."

Lara, dari Penryn, Cornwall, kepala ke Falmouth terdekat untuk korban perangkap laki-laki. Dia tahu dia bermain lotere dengan kesehatannya tetapi mengatakan: "Kebanyakan pria sekarang sangat STD-sadar Generasi saya dididik tentang PMS dan setiap orang yang saya sudah dengan selalu jujur ​​padaku saya diuji secara teratur dan memiliki.. tidak pernah memiliki infeksi.

"Di masa lalu, saya jumpai empat orang yang mengatakan kepada saya mereka memiliki PMS, jadi saya menolak untuk berhubungan seks dengan mereka Kebanyakan orang sangat jujur ​​ketika ditanya apakah mereka memiliki PMS.. Saya percaya insting saya."

Lara telah menghabiskan ratusan pound pada pakaian bayi.

Dia mengatakan: "Setiap kali aku melihat baju bayi yang cantik, saya harus membelinya untuk anak masa depan saya.

"Saya juga memilih nama anak saya akan memiliki Mereka akan Tilly dan James atau Matius.. Saya juga minum vitamin kehamilan, meskipun mahal.


Obsesi ... tes mahal memberitahu Lara saat ia paling subur sehingga ia tahu kapan yang terbaik adalah pergi keluar di tarik
"Saya belum mengambil tes kehamilan namun tetapi setiap bulan saya merasa hancur ketika saya mendapatkan haid dan harus menghadapi saya gagal lagi."

Lara mengakui keinginannya untuk bayi dibuat lebih buruk oleh kalangan nya 20 teman dekat perempuan - 17 dari mereka telah memiliki anak.

Dia mengatakan: "Saya melihat teman saya dengan iri hati dan tahu aku akan membuat semacam ibu yang baik Mereka tahu tentang pencarian saya untuk menjadi seorang ibu dan dukungan apa yang saya lakukan..

"Namun, saya belum memberitahu keluarga saya, dan saya khawatir tentang reaksi mereka aku bahagia menjadi ibu tunggal dan saya tidak ingin ada hubungannya dengan sang ayah.. Menjadi ibu tunggal berarti saya dapat memfokuskan semua saya perhatian pada bayi.

"Orang tua saya masih bersama-sama, jadi saya tidak dibesarkan dalam keluarga orang tua tunggal, tetapi banyak orang melakukannya hari-hari ini saya punya banyak tabungan untuk memberikan bayi yang penuh kasih, baik-bulat rumah dan banyak teman. dekat yang bisa mengasuh saya telah merencanakan segalanya.. "

Dia menambahkan: "Ketika saya melakukan hamil setelah semalam, saya tidak akan menghubungi ayah.

"Saya tidak pernah memberikan nomor saya atau meminta, jadi saya tidak akan memiliki cara untuk menemukan mereka. Pokoknya, saya ingin seorang bayi, bukan seorang pria.

"Ketika anak sudah cukup besar, saya akan memberitahu mereka bahwa saya dan ayah mereka memiliki malam yang magis bersama tetapi tidak pernah bertemu lagi.

"Saya yakin banyak orang akan menilai saya dan berpikir saya gila - tapi aku hanya jujur.

"Bagi saya, itu persis sama dengan pergi ke donor sperma tetapi dalam kasus saya tidak ada perubahan uang tangan.

"Saya lebih dari siap untuk menjadi seorang ibu dan bersedia menerima semua tanggung jawab yang datang dengan itu."

http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/woman/3098623/Meet-the-25-year-old-sperm-hunter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar