Rabu, 11 April 2012

8 Tipe Orang Dilihat Dari Cara Nyonteknya

8 Tipe Orang Dilihat Dari Cara Nyonteknya - infoinfo unik
1. Tipe Pemberani
Tipe ini biasanya mencontek dengan menggunakan buku text book yang disimpan didekat sang pelaku. Pelaku akan mengeluarkan buku tebal tersebut ketika sang pengawas tidak melihat.

Keunggulan:
Cara ini semua isi buku bisa disalin

Kelemahan:
Mudah terlihat
Butuh keberanian ekstra.

2. Tipe Pemalu
Tipe ini biasanya menggunakan kertas yang sudah disalinkan pokok – pokok dari buku pelajarannya. Kertas tersebut biasanya ditulis kecil-kecil dan digulung-gulung atau dilipat-lipat.

Keunggulan:
Sulit ketahuan karena kertasnya kecil

Kelemahan:
Butuh kerajinan menyalin tulisan bukunya, dan waktu nyalin biasanya jadi apal. gak perlu nyontek lagi donggg..

3. Tipe Teliti
Tipe ini mengetik contekan dengan komputer dengan font arial size 6. di print di printer laser biar jelas bacanya.
Keunggulan:
Sulit ketahuan karena kertasnya kecil

Kelemahan:
Rajin amat ketik-ketik dulu

4. Tipe Seniman
Tipe ini bak artis / seniman yang suka mengukir – ukir atau melukis – lukis. Biasanya yang dicoret – coret adalah telapak tangan, meja, apa saja yang terlihat dapat dijadikan canvas.

Keunggulan:
Sulit ketauan jika dilakukan dengan benar

Kelemahan:
Pokok-pokok tulisan biasanya terbatas


5. Tipe Gaul
Bagi anak – anak yang gaul, tidak perlu repot – repot membuat contekan. Langsung saja liat dari temennya. Biasanya posisi duduk menentukan prestasi.

Keunggulan:
Simpel banget, gak perlu siapin apa-apa

Kelemahan:
Susah euy, orang suka pelit kalau dicontek padahal orang itu nyontek juga.

6. Tipe Sexy
Terutama wanita, karena tipe ini suka menyisipkan contekan atau coretan – coretan di bagian – bagian tertentu. Di dada, di paha.

Keunggulan:
Susah ketauan, simpel

Kelemahan:
kalau cewek cakep agak susah, soalnya pengawasnya ngeliatin dia terus wkwkwkw

7. Tipe Preman
Tipe ini biasanya maksa temennya utk dibuatin / dikerjain soal-soal ulangannya.

Keunggulan:
Gampang banget, gak usah mikir, gak usah nulis, kalau perlu gak usah dateng !!

Kelemahan:
Gak semua orang bisa, kudu jadi jagoan dulu soalnya

8. Tipe Borju
Mirip dengan tipe preman, tipe ini tidak perlu susah payah dalam mencontek. Hanya saja, tekanan psikologis kepada yang empunya diganti dengan uang. Biasanya yang mengerjakan lebih sukarela melakukannya.

Keunggulan:
Hidup itu indah, gampang, apa aja bisa dibeli dgn uang

Kelemahan:
Kudu banyak duit dulu, anak orang kaya haha


sumber:www.kumpulberita.com
9out of 10 based on 767943 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar