Sabtu, 14 April 2012

Ada Lagi Nih Istilah Goyangan Dangdut Terbaru

'Goyang ngebor' sudah dimiliki Inul Daratista, 'goyang gergaji' juga sudah diklaim milik Dewi Persik, lalu goyang apa yang diklaim oleh Duo penyanyi dangdut ini?

De Mocca, itulah nama duo penyanyi yang beranggotakan dua cewek cantik, Dena Khamala dan Aura Dewi. Seperti yang sudah-sudah, dangdut memang identik dengan goyangan dan setiap artisnya memiliki ciri khas dari goyangannya itu.

De Mocca pun tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan goyangan khas mereka. Apa namanya? 'Goyang Bebek'. Dena Khamala lah yang pertama kali menciptakan goyangan ala bebek itu saat meluncurkan single pertamanya 'Ih Kamu'.

"Goyang bebek itu tidak seronok tapi goyangan yang fun," ucap Dena seperti dikabarkan oleh detikHot, Minggu (8/4/2012).

Baru-baru ini De Mocca mendengar jika goyangan mereka diklaim oleh salah seorang pedangdut saat tampil di acara musik Inbox SCTV. Mereka pun keberatan karena menurut mereka, goyang bebek sudah mereka patenkan sejak tiga tahun lalu.

"Saya merasa keberatan banget jika goyangan bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawain dan semua artis yang lain juga tahu kok goyang bebek milik saya," keluhnya.

Saat ini De Mocca sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Banci Ngamen'.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar