Senin, 30 April 2012

Amerika dan Sekutu Merajalela


Peperangan demi peperangan dinegara Asia kian menjadi jadi, Sapa lagi dalang dari semua itu tentu kalian sudah pada mengetahuinya. Dia adalah Amerika dan para sekutunya, dan negara negara yang menjadi korbannya tak lain dan tak bukan adalah saudara kita yang berada di timur tengah. apa yang mereka ingin kan dari mereka, dan apa sebeneranya salah mereka Amerika, sehingga kalian menindas mereka dan membunuh saudara saudara kami yang ada di asia ini.
Apakah perbuatan ini Pantas disebut untuk perdamaina dunia, dan apakah kekuasan kalian menjadikan kalian seperti ini.


berita menyebutkan bahwa, Presiden berkulit  hitam itu meminta dukungan internasional, terutama sekutu-sekutu AS yang tergabung dalam NATO agar turut serta mengirim pasukan tambahan. “Karena ini merupakan upaya internasional, saya meminta agar komitmen ini diikuti oleh para sekutu kami. Sekarang, kita harus bersama-sama mengakhiri perang ini dengan sukses,” tegas Obama.



kekuatan yang mereka miliki bukan untuk membantu negara tertinggal tetapi untuk menjajah, apalagi negara yang memiliki minyak seperti negara timur tengah semakin semangat amerika menggempur negara tersebut, kita semua pasti berpikir dimana hati nurani mereka apakah demi memenuhi semua ambisi mereka, mereka tega melihat anak-anak kecil tidak memiliki orang tua, karena serangan amerika ke negara tersebut, apakah mereka tega melihat wanita yang tidak bersalah ikut menjadi korban keganasan mereka.

Sedangkan reaksi dari PBB tentang serangan Amerika ke negara seperti libya, irak, palestina dan negara timur tengah lainya hanya diam,  seakan mereka tuli dan buta atas serangan kejam Amerika . lantas siapa yang bisa membela negara korban Amerika kalau PBB saja sudah tidak sanggup sampai kapan Amerika bisa berbuat seperti ini terhadap negara yang lemah.





Apakah HAM sudah tidak berlaku lagi bagi mereka ataukah Amerika benci terhadap negara negara Islam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar