Kamis, 12 April 2012

Aplikasi Terbaru: BBM Akan Terhubung ke Twitter dan Facebook

Libas Habis. Akhirnya BBM bisa terhubung ke twitter dan facebook

sumber foto:chip.co.id

Fenomena blackberry di Indonesia sungguh mengejutkan memang. Terlihat pada pertama kali blackberry di luncurkan, Permintaan akan smart phone yang satu ini sangat tinggi. Ini dikarenakan kemampuan produk yang dibuatnya dalam menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam sangat omengejutkan dunia.

Untuk bersaing dalam kecanggihan fitur, seperti yang dikutip oleh salah satu media "RIM hari ini mengumumkan Facebook, Twitter, BlackBerry Travel, BlackBerry App World, dan BBM Music akan terhubung dengan BBM." Ini menjadi kabar gembira para pengguna Blackberry.

Seperti yang dikutip oleh salah satu media Alec Saunders, VP Developer Relations RIM juga mengatakan “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa RIM telah mengintegrasikan BBM connectivity ke sejumlah aplikasi populer kami,"

Aplikasi Facebook yang akan terhubung dengan BBM adalah versi 3.0 dan Twitter juga dengan versi 3.0. Hadirnya fitur baru ini akan semakin memudahkan pengguna BlackBerry untuk berbagi status Facebook dan tweet terakhirnya.

RIM mengumumkan aplikasi terbaru itu sudah bisa di download pada 10 hari kedepan. Adapun aplikasi terbarunya adalah Facebook dan Twitter dan BlackBerry Travel (versi 2.5), BlackBerry App World (versi 3.1.2), BBM Music (versi 2.1) and BBM terbaru (versi 6.2).

Nah sobat Li-Bi yang mempergunakan Blackberry pasti sudah tidak sabar untuk menggunakannya.


(HANDRA FRIMA)
-Libas Habis-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar