Minggu, 22 April 2012

Botol Unik dari Parfum Selena Gomez


Jakarta - Tidak mau kalah dari sang kekasih, Justin Bieber yang lebih dulu menciptakan parfum, Selena Gomez pun akhirnya merilis parfum pertamanya. Parfum yang akan rilis pada bulan Mei itu memiliki bentuk botol yang unik.

Botol parfum Selene berbentuk seperti gaun warna ungu yang menyapu lantai. Pada tutupnya dihiasi bentuk bibir berawarna ungu dan coklat. Kesan feminin dan kelembutan sangat mencolok dari parfum gadis 19 tahun itu.

Selena memang telah ingin menciptakan parfum sejak lama, namun kesempatannya baru datang saat ini. Inilah ungkapan kegembiraan pelantun 'Love You Like a Love Song' itu tentang parfum pertamanya.

"Aku bekerja untuk parfum pertamaku ini hampir satu tahun dimulai dari sekarang. Aku gembira, karena ini sangat menarik. Aku ikut dalam seluruh proses. Mulai dari mencium aroma, mendesain, serta mengkampanyekan. Sungguh tidak sabar, pasti sangat menyenangkan," ungkap Selena.

Seperti dilansir dari WWD, sesuai dengan botolnya yang mencerminkan kefimininan wanita, aromnya pun lembut dan 'romantis'. Perpaduan aroma orange, peach, raspberry, nanas, kelapa, musk, coklat dan kelapa menciptakan keharuman yang menggoda.


(kik/kik)

source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar