Senin, 30 April 2012

Cara unik William-Kate rayakan ulang tahun pernikahan

Setahun yang lalu pernikahan agung putra mahkota kerajaan Inggris, William dengan Kate Middleton di Westminster Abbey berlangsung dengan sangat meriah. Namun kali ini William-Kate merayakannya dengan cara yang sederhana, sebagaimana diberitakan People.
Pada hari ulang tahun pernikahannya, William-Kate justru menghadiri pernikahan salah satu teman dekat Kate, yang diadakan di sebuah gereja kecil setempat.

"Tamu yang hadir dalam pernikahan kerabat Kate itu, membuat suasana terasa seperti kembali ke pernikahan agung William-Kate. Karena kehadiran mereka dirasa sangat penting oleh para undangan," ujar fotografer istana, Mark Stewart, yang pada saat itu juga berada di sana.

Turut hadir pula adik perempuan Kate, Pippa Middleton, serta teman-teman dekat pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, seperti Emilia d'Erlanger, Nicholas dan Alice van Custem, Harry Aubrey-Fletcher beserta istrinya Louise, serta Tom van Straubenzee.

William-Kate tiba di lokasi saat cuaca mendung dan gerimis, sehingga pasangan itu datang dan berlari menyusuri jalan setapak gereja di bawah perlindungan payung, ujar Stewart.

Namun pada akhirnya pasangan kerajaan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka di sebuah rumah pedesaan di Anglesey, Wales Utara.

sumber : www.antaranews.com

Infoinfo unik Review Rating: 80 out of 100 based on201120 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar