Kamis, 19 April 2012

Foto Justin Bieber Dimanfaatkan untuk Pelecehan Seksual

Foto-foto Bugil Justin Bieber Dimanfaatkan untuk Pelecehan Seksual
Wah, Foto Justin Bieber Dimanfaatkan untuk Pelecehan Seksual - Tak dipungkiri, Justin Bieber begitu digandrungi jutaan wanita di seluruh dunia.

Namun siapa sangka, bermodalkan sebuah foto Justin Bieber, seorang pria di Toronto Kanada berhasil melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis berusia 12 tahun.

Adalah Lee Moir (34 tahun) yang memasang foto Justin Bieber sebagai foto profilenya di Facebook. Ia kemudian memanfaatkan foto profilenya itu untuk menarik minat seorang gadis berusia 12 tahun dari New Jersey.

Dari keterangan yang disampaikan Pejabat Essex County Jaksa Carolyn Murray, Moir yang mengaku sebagai Justin Bieber, merayu gadis itu melakukan gerakan-gerakan seronok melalui webcam. Namun tak berapa lama sang gadis menyadari dirinya ditipu dan segera mengakhiri komunikasi.

Merasa tertekan, Moir berulang kali mengancam menyakiti keluarga gadis tersebut.

Pihak berwenang kemudian menetapkan strategi menangkap Moir. Jika sebelumnya Moir berhasil menipu, kini giliran ia yang ditipu.

Polisi, dengan menggunakan ID gadis tersebut mengajak Moir bertemu di sebuah tempat. Sesampainya disana, Moir langsung ditangkap dengan tuduhan memikat, pembuatan pornografi anak dan pemerasan.

sumber : www.republika.co.id
Infoinfo unik Review Rating: 70 out of 100 based on571540 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar