Rabu, 11 April 2012

Indonesian Idol Ajang Pencarian Bakat Terpopuler Indonesia

Indonesian Idol Ajang Pencarian Bakat Terpopuler Indonesia
Indonesian Idol Ajang Pencarian Bakat Terpopuler Indonesia - Indonesian Idol 2012 ditayangkan RCTI yang merupakan TV patnernya sejak dulu hingga sekarang. Dalam ajang ini telah menelurkan finalis- finalis yang berbakat di bidang tarik suara. Para juri pun sangat terpukau dengan para finalisnya, misalnya AHMAD DHANI BELI LAGU NENG NENG NONG NENG yang dibawakan Muhamad Ridho, peserta Audisi asal Bandung.



Sebenarnya Apasih Indonesia Idol ?
Menurut wikipediaIndonesian Idol adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia.

Pantauan zona aneh, sejak pertama kali tayang di RCTI pada bulan maret 2004, Indonesian Idol telah menghipnotis masyarakat Indonesia. Beribu - ribu ABG selalu memadati saat audisi dibuka. Ini membuktikan Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya itu, beribu - ribu pasang mata selalu menonton Indonesian Idol yang sangat spektakuler ini.

Para pembawa acara Indonesian Idol selalu berganti - ganti tiap musimnya, misalnya Irgi Ahmad Fahrezi, Amelia Natasha, Daniel Mananta, Dewi Sandra. Sementar dewan jurinya ada Indra Lesmana, Titi DJ, Dimas Djayadiningrat, Meuthia Kasim, Anang Hermansyah, Jamie Aditya, Erwin Gutawa, Agnes Monica, Anang Hermansyah, Rossa dan Ahmad Dhani.

Video Neng Neng Nong Nang Neng Nong Indonesia Idol 2012


Dari pertama kalinya tahun 2004 - 2012, ajang pencarian bakat ini telah memesuki Indonesian Idol 7. Berikut ini Pemenang Indonesian Idol 1 - 7

Indonesian Idol 1 : Joy Tobing ( 2004 )
Indonesian Idol 2 : Mike Mahede ( 2005 )
Indonesian Idol 3 : Ihsan Tarore ( 2006 )
Indonesian Idol 4 : Rini Wulandari ( 2007 )
Indonesian Idol 5 : Aris Runtuwene ( 2008 )
Tahun 2009 : Break
Indonesian Idol 6 : Igo Pentury ( 2010)
Tahun 2011 : break
Indonesian Idol 7 : masih 12 besar ( 2012)

Itulah tadi sekilas tentang Indonesian Idol Ajang Pencarian Bakat Terpopuler Indonesia, untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi official website nya di www.indonesianidol.com/

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar