Selasa, 17 April 2012

Inikah Wanita TERCANTIK Hasil Perpaduan Wajah Selebritis Dunia ?

Wanita TERCANTIK Hasil Perpaduan Wajah Selebritis Dunia ? - Figur ideal tentu menjadi impian bagi setiap wanita. tak heran jika demi mendapatkan semua itu tak jarang para wanita berusaha keras dengan berbagai cara untuk mendapatkan hal tersebut, Sejumlah artis-artis Hollywood sekaliber Angelina Jolie, Megan Fox dan lain-lain pun kerap menjadi referensi untuk tampil cantik. Bahkan, penggabungan aset mereka dipercaya sebagai figur wanita paling ideal diDunia.
Inikah Wanita TERCANTIK Hasil Perpaduan Wajah Selebritis Dunia ? - Infoinfo unik
Jika mungkin beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah foto ilustrasi wanita tercantik di dunia yang merupakan hasil dari penggabungan bibir Angelina Jolie, alis Megan Fox dan beberapa sumbangan anggota badan dari sejumlah artis, maka kini beredar versi baru yang lebih sempurna. Sosok itu tak lain adalah gabungan dari Natalie Portman, Scarlet Johansson dan lain-lain.

Berdasarkan data-data medis, majalah Marie Claire Australia telah mempublikasikan figur wanita tercantik yang lebih natural dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari Dailymail, data tersebut diperoleh dari jumlah request operasi plastik yang banyak diinginkan konsumen.
Inilah foto-foto bugil Wanita TERCANTIK diDunia
Sosok wanita cantik tersebut tak lain adalah gabungan dari bibir Scarlett Johansson, hidung Natalie Portman dan rambut Taylor Swift. Selain itu, mata indah Anne Hathawaydan dagu Halle Berry yang dipadu dengan pipi January Jones juga menambah sempurna sosok tersebut.
'Teori' wanita cantik ini memang tidak sembarangan dicetuskan. Berdasarkan data selama 12 bulan terakhir, pelaku operasi di Australia plastik banyak meminta anggota tubuhnya diubah seperti artis-artis tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka pun rela merogoh kocek hingga jutaan dollar hanya untuk mendapatkan wajah seperti idolanya.So, tertarik mencoba?

sumber : www.kaskus.us
Infoinfo unik Review Rating: 89 out of 100 based on35650 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar