Rabu, 11 April 2012

Inilah Cara Balas Dendam Paling Konyol Ke Mantan

Beginilah Cara Balas Dendam Paling Konyol Ke Mantan - Patah hati memang terasa sangat menyakitkan. Apalagi jika Patah hati karena faktor perselingkuhan jelas memberikan rasa pahit yang teramat sangat dalam. Beberapa orang mungkin ada yang berusaha melupakannya dengan menenangkan diri dan mengerjakan berbagai hal yang positif.

Namun Beberapa ada yang tidak terima diperlakukan secara tidak adil dengan adanya perselingkuhan tersebut. Golongan yang kedua ini bahkan ada yang melakukan tindakan-tindakan balas dendam yang membuat orang tercengang. Inilah cara balas dendam ke mantan paling gila dan luar biasa konyol yang pernah ada di dunia ini.
Menempelkan poster di seluruh penjuru Italia
Inilah Cara Balas Dendam Paling Konyol Ke Mantan - http://info-infounik.blogspot.com
Seorang perempuan bernama Valeria A memutuskan untuk mencampakkan tunangannya setelah sehari sebelum hari pernikahannya ia melihat sebuah foto yang memperlihatkan tunangannya itu sedang memegang buah dada seorang wanita di Facebook. Valeria ini menurut media Italia mulai menempelkan poster di seluruh penjuru Italia dengan sebagai tindakan balas dendam kepada mantannya tersebut. Poster tersebut menampilkan foto diri sang mantan dan bertuliskan “Untung ada Facebook! Setidaknya saya bisa mengetahui bahwa kamu adalah pengkhianat, tepat sebelum menikah! Tertanda, mantan tunannganmu dan 548 tamu pernikahan,” tulis Valeria, 28 tahun.

Melelang celana dalam selingkuhan
Inilah Cara Balas Dendam Paling Konyol Ke Mantan - infoinfo unik

Seorang perempuan Australia melakukan balas dendam kepada suaminya yang selingkuh. Cara yang ia lakukan adalah dengan meletakkan foto celana dalam selingkuhan suaminya untuk dilelang di eBay. Daalam eBay, ia juga menjelaskan bahwa ia menjual gambar celana dalam dan kondom habis pakai “ukuran kecil” yang ditemukan di tempat tidurnya setelah sang suami bercinta dengan wanita lain.

Jual 200 foto seksi mantan istri

Cara Balas Dendam Unik dan Paling Konyol Ke Mantan Pacar dan suami - infoinfo unik



sumber : forum.vivanews.com
9out of 10 based on 227153 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar