Sabtu, 07 April 2012

Intip Kebiasaan Unik Bercinta dari Negara-Negara Ini (II-Habis)

MENGETAHUI kebiasaan unik setiap orang saat bercinta dari beberapa negara dapat menjadi referensi tersendiri bagi Anda. Penasaran mengetahuinya?

Masyarakat di setiap negara memiliki kebiasaan yang berbeda dalam urusan bercinta. Faktor tradisi dan budaya begitu kental memengaruhi kebiasaan yang mereka lakukan tersebut.

Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, simak beberapa kebiasaan unik dari masyarakat di beberapa negara saat bercinta, seperti diungkap Genius Beauty.

Belanda

Orang Belanda senang mandi bersama pasangannya. Mereka percaya, hal ini memberi manfaat seksual. Mandi dapat membuat Anda rilaks dan mengeluarkan hormon seks gonadotrophin. Anda tidak harus melakukannya di kamar mandi, tapi dapat di ruangan lain, di mana Anda dapat memanfaatkannya sebagai momen foreplay.

Prancis

Pria Prancis memang terkenal akan keromantisannya. Namun, mereka juga menyukai seks yang ekstrem. Seorang sosiolog berkata, bahwa orang Prancis sangat suka berhubungan seks di tempat umum. Melakukan seks langsung di kamar tidur membuat pria Prancis cepat bosan.

Swedia

Dalam sebuah poling, pria Swedia mengaku senang berbagi fantasi seks dengan pasangannya. Sebagian besar mengaku, suka melakukan masturbasi sebelum berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka menganggap masturbasi cara tepat menunjukkan sesuatu yang mereka mau.

Italia

Orang Italia terkenal suka merekam kegiatan intimnya. Dengan melakukan itu, mereka percaya dapat membuat pengalaman seksnya lebih baik. Jika ada orang lain yang melihat mereka sedang bercinta, mereka akan senang karena merasa seperti bintang film. Sensasi saat dilihat orang membuat adrenalin terpacu dan meningkatkan kesenangan yang lebih.(ind)
(tty)

okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar