Sabtu, 07 April 2012

Microsoft Office Visio 2007 Free Download With Serial Number


LIBAS HABIS. Download Microsoft Office Visio 2007.

Microsoft Visio (atau sering disebut Visio) adalah sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya.

Visio aslinya bukanlah buatan Microsoft Corporation, melainkan buatan Visio Corporation, yang diakusisisi oleh Microsoft pada tahun 2000. Versi yang telah menggunakan nama Microsoft Visio adalah Visio 2002, Visio 2003, dan Visio 2007 yang merupakan versi terbaru. Visio 2007 Standard dan Professional menawarkan antarmuka pengguna yang sama, tapi seri Professional menawarkan lebih banyak pilihan template untuk pembuatan diagram yang lebih lanjut dan juga penataan letak (layout). Selain itu, edisi Professional juga memudahkan pengguna untuk mengoneksikan diagram-diagram buatan mereka terhadap beberapa sumber data dan juga menampilkan informasi secara visual dengan menggunakan grafik.(wikipedia)

Nah Sobat Li-Bi bisa download dengan tutorial di bawah ini.

1. Klik link ini dan download.

2. Extract file yang telah di download.

3. Buka folder temukan setup dan klik.


4. Berikutnya buka file "cd key" di folder yang telah di setup tadi, copy serial numbernya ke kotak yang merah di bawah ini lalu klik Continue.
serial numbernya: W2JJW-4KYDP-2YMKW-FX36H-QYVD8


5. Klik Install Now.


6. Tunggu proses.


7. Microsoft Office Visio 2007 sudah terinstall dan klik close


8. Buka Start, All Program, Microsoft Office, dan Klik Microsoft Office Visio 2007.


9. Microsoft Office Visio siap digunakan.

Semoga bisa membantu sobat Li-Bi dengan adanya post ini.
Jika ada kesalahan atau link tidak berfungsi tolong laporkan dengan comment atau kirim ke email saya yah. Senangnya saling berbagi.

Tambahan: link download yang lainnya:
Klik ini
Jika sobat Li-Bi mempunya link download yang berbeda bisa berbagi disini.

-LIBAS HABIS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar