Sabtu, 07 April 2012

Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis Masih Penuh Misteri

Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis Masih Penuh Misteri
Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis Masih Penuh Misteri - Tamara Bleszynski untuk kedua kalinya bercerai. Artis Air Terjun pengantin ini menggugat cerai suaminya Mike Lewis yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 2 April 2012 kemarin. Berita ini sama hebohnya dengan Nikita Mirzani - Indra Birowo Kepergok ML di Lokasi Syuting beberapa waktu yang lalu.

Perceraian ini diduga ada pihak ketika, yang disebut - sebut adalah Aura Kasih. Rumor yang beredar, artis seksi ini dikabarkan sering jalan bareng Mike Lewis sebelum perceraian ini terjadi. Aura kasih yang mendengar kabar ini, bagaikan kesambar petir disiang bolong.

Sampai sekarang Aura kasih tidak bisa dihubungi perihal penyebab perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis adalah dirinya. Konfirmasi hanya datang dari manager Aura, ibu Yani. Ia mengatakan, Aura Kasih tidak mungkin berbuat hal konyol seperti itu.

Dalam Jumpa pers Tamara Bleszynski - Mike Lewis berkali - kali menegaskan bahwa perceraiannya bukan lantaran ada pihak ketiga ataupun ada KDRT dalam rumah tangganya. Masih dalam jumpa pers tersebut keduanya sepakat berpisah secara baik - baik dan akan selalu menjadi sahabat .

Sementara, Teuku Rafly mantan suami pertama Tamara Bleszynski, mengaku kaget dengan kabar perceraian mantan istri itu. Rafly dengan tegas mengatakan tidak akan kembali membina rumah tangga dengan Tamara untuk kedua kalinya.

Video Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis


Faktor Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis Masih Penuh Misteri dan tanda tanya besar. Yang jelas perceraian artis Indonesia ini yang tahu hanyalah mereka berdua, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar