Kamis, 12 April 2012

Ternyata Diego Michiels dan Nikita Willy Telah Resmi Berpacaran

Wah,,, Ternyata Diego Michiels dan Nikita Willy Telah Resmi Berpacaran - Setelah berulang kali membantah bahwa dirinya berpacaran dengan Nikita Willy, Akhirnya Diego Michiels mengaku tengah memadu kasih dengan bintang sinetron itu.
Pesepakbola asal Belanda itu mengaku Jika dirinya telah membina kasih dengan Nikita sejak bulan Januari lalu.
Koleksi Foto-foto Syur , panas , mesum Diego Michiels dan Nikita Willy terbaru 2012 - Infoinfo unik
"Ya, Nikita adalah pacar saya sejak pertengahan bulan Januari. Sejauh ini hubungan kami berjalan baik, dia sibuk syuting dan saya sibuk bertanding sepak bola. Kita sempatkan bertemu saat saya berada di Jakarta. Dia artis, dan saya pesepakbola, saya tidak ingin menjadi artis, dan kami saling mendukung pekerjaan kami masing-masing," kata Diego yang diwawancarai seusai bertanding bersama klubnya, Jakarta IPL di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/4/2012).

Pengakuan pesepakbola kelahiran 8 Agustus 1980 itu, sama persis dengan apa yang diutarakan oleh artis cantik Nikita Willy. Bintang sinetron "Putri yang Ditukar" itu pun telah mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Diego.

"Baik-baik saja hubungan kami. Aku yang agak risih dengan bilang pacaran atau segala macam, aku lebih senang kata-kata diganti teman dekat saja. Dia orang yang sangat lucu banget, dia baik banget sama aku. Cuma dia orang yang selalu ingatin aku 'Salat dong'. Pokoknya dia yang bikin semangat," jelasnya.

Saat menanggapi foto-foto mesra yang mirip dirinya dan Nikita yang beberapa waktu yang lalu banyak beredar di dunia maya, Diego pun tampak tenang.

"Itu bukan kami, dalam foto itu bukan saya dan juga Nikita. Seperti yang kalian tahu saya memiliki tato di mana-mana, dan di foto itu tidak ada," imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Willy juga menggelar konferensi pers di Jakarta. Pada kesempatan itu, dia juga membantah bahwa dia bukanlah sosok perempuan yang berada di foto itu.

"Ini foto yang di internet, tangan saya enggak sepanjang ini. Terus saya juga minta foto tangannya. Tangan kakannya banyak sekali ada tatonya banyak banget, jadi itu bukan saya dan Diego," ungkapnya.

Dengan pengalaman itu, Nikita tak trauma saat tampil berdua dengan Diego di muka umum.

"Biasa saja sih, hidup normal saja. Mau hati-hati juga gimana, foto bagaimana pun bisa dicrop segala macam. Jadi ya serahin saja," tandasnya.

sumber : celebrity.okezone.com
9out of 10 based on 771326 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar