Minggu, 08 April 2012

Unik Kucing Rawat Anak Ayam yang Terkena Trauma


Anak ayam kurus itu diselamatkan oleh Jane Etheridge, sang pemilik dan dibawa masuk dalam rumah dua setengah bulan lalu. Namun adalah Snowy, nama kucing peliharaan Jane yang mengambil alih tugas merawat ayam trauma tersebut. Kini pasangan unik tersebut tak terpisahkan.

Jane yang berasal dari Middleton, Suffolk, Inggris berkata jika pertemanan tak biasa tersebut dimulai ketika satu ayam betinanya menetaskan 14 anak ayam, termasuk Gladys. Namun dua hari kemudian ia hanya manemukan tiga unggas tersisa dan bulu-bulu ayam tersebar setelah seekor rubah menyatroni kandang ayam Jane. Dua anak ayam lain akhirnya mati, dan hanya Gladys yang selamat.

Jane pun membawa anak ayam itu masuk rumah ditempatkan dalam kotak untuk dirawat. Itulah awal ia mulai berteman dengan Snowy, kucing putih berusia 10 tahun. Jane, 69 tahun, peternak kuda poni yang bersuami Albert, 70 tahun berkata " Snowy membersihkan dan menjilat anak ayam itu. Gladys saat ini berusia dua setengah bulan dan layaknya hewan peliharaan. Ia masih tetap masuk rumah untuk bermain,"

Gladys akhirnya memang cenderung seperti peliharaan ketimbang hewan ternak. "Ia masuk dan melompat ke atas dan kebawah di depan Snowy dan si kucing hanya berdiri di sana, kadang meletakkan tangannya seperti memeluk Gladys," tutur Jane seperti yang dilansir oleh Telegraph.co.uk "Mereka benar-benar bersahabat, dan ketika Gladys akan keluar rumah, ia tidak akan beranjak kecuali jika keluar bersama," imbuh Jane. "Mereka pasangan aneh, tapi kami sangat menyayangi mereka," ujar Jane lagi.

http://www.ikadanewsonline.com/2012/04/unik-kucing-rawat-anak-ayam-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar