Sabtu, 21 April 2012

Unik, Perempuan ini Salah Mengenali Pacar dan Berhubungan Intim


Xiao Juan, Wanita 26 tahun tinggal di Guizhuo. Pada tanggal 27 Juni dia dan pacarnya pergi ketempat pesta ulang tahun temannya. ketika mereka pulang sudah terlalu malam akhirnya diputuskan mereka menginap disebuah hotel. Ketika Tengah Malam Xiao Juan pergi ke toilet umum diluar kamarnya. setelah itu dia kembali namun bukan kekamar dia menginap tapi kesebelah kamarnya!!

Masih belum terlalu sadar, Xiao Juan berpikir bahwa laki laki yang ada dikamar itu adalah pacarnya, dan mereka pun berhubungan s3ks. setelah itu laki laki itu pun bergegas pergi, nah... Xia Juan bingung dan menanyakan kepada laki laki itu mau kemana, laki laki itu berkata mau kekamar kecil. Ketika dia melihat laki laki itu dan dia merasa kalau itu bukan pacarnya, dia Shock dan menangis, tetapi lelaki itu keburu kabur.

Akhirnya Xiao Juan menangis dan pergi ketempat pacarnya dan mengadukan hal tersebut. Xiao Juan dan pacarnya akhirnya memutuskan untuk melaporkan lelaki itu kepada polisi bahwa dia telah diperkosa.

Tetapi polisi bingung untuk mendefinisikan apakah itu pemerkosaan atau bukan, karena tidak ada unsur paksaan didalamnya.

So?Gmn menurut agan? Menurut ane sih tetep salah ceweknya,udah salah masuk kamar langsung nyosor aja ,keliatan kalau tu cewek udah biasa berhubungan intim ma pacarnya ..
Karena Kelakuan diatas gak pantes ditiru so don't try at home
Sungguh Berhubungan intim akan lebih baik,nikmat,bermakna dan berkah jika dilakukan diatas PERNIKAHAN Jadi "No Sex before Married " ya.

Read more: http://www.tempatshare.com/2012/04/unik-perempuan-ini-salah-mengenali.html#ixzz1sg8ejSpp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar