Rabu, 25 April 2012

Z1 Smart, jam tangan dengan prosesor Dual-Core

Z1 Smart, jam tangan dengan prosesor Dual-Core
Saat ini banyak perangkat elektronik berbentuk jam tangan yang dilengkapi dengan teknologi modern telah diluncurkan. Mulai yang mempunyai desain futuristik sampai dengan yang berteknologi mutakhir beredar luas dipasaran.

Kali ini muncul satu gadget berbentuk jam tangan yang menggunakan operating system Android 2.2 Froyo dan prosesor Dual-Core 460 MHz MTK6516. Z1 dapat digunakan dalam jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz. Sayangnya, jam tangan yang dinamakan Z1 Smart Android 2.2 Watch Could ini tidak kompatibel dengan jaringan 3G. Z1 hanya mampu berjalan di jaringan 2.75G.

Menurut Ubergizmo.com, untuk koneksitas lainnya, jam tangan ini menggunakan fasilitas Wi-Fi. Terdapat juga fasilitas G-Sensor untuk GPS dan kamera dengan resolusi 2MP. Karena jam tangan ini berukuran kecil, mungkin masalah utama hanya terletak di bagian baterainya saja, karena untuk mendukung semua fasilitas, tentunya dibutuhkan tenaga yang besar.

ChipChik.com mengulas bahwa Z1 ini juga telah dilengkapi dengan slot untuk microSD sebagai penambah kapasitasnya. Fasilitas lain yang dipunyai oleh jam tangan ini adalah Bluetooth, fasilitas pemutar MP3/MP4, WAP, WLAN, dan beberapa fasilitas menarik lainnya.

Z1 Smart Android 2.2 Watch Could ini dipasarkan dengan harga USD 279.99. Jam tangan ini dapat dipesan dan dibeli secara langsung dengan mengakses iBuygou.com. Tertarik?

sumber : www.merdeka.com
Infoinfo unik Review Rating: 75 out of 100 based on511023 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar