Sabtu, 05 Mei 2012

20 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM

Inilah 20 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM - Majalah FHM merilis perempuan dengan predikat paling seksi untuk tahun ini. Sebuah kejutan hadir. Model dan bintang film Rosie Huntington-Whiteley, yang tahun lalu sempat berada di posisi paling atas dalam daftar Perempuan Terseksi merosot jauh ke posisi 18.

Penggantinya ditempati oleh Tulisa Contostavlos, yang tak lolos hitungan dalam jajak pendapat tahun lalu.

"Saya bangga dengan diri saya dan saya akan tetap menjadi diri sendiri apa adanya. Saya tak mau melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangi. Saya akan menjadi diri sendiri," ujarnya kepada majalah FHM. "Ini merupakan penghargaan yang akan tetap ada di atas perapian selama sisa hidup saya," tambahnya.

Soal keseksian, penyanyi Rihana masih tetap diperhitungkan. Seperti halnya tahun lalu, ia berada di posisi ketiga, setelah Cheryl Cole, yang menempati urutan kedua. Rosie Jones, yang tahun 2010 lalu masuk dalam deretan ke-77, kali ini berada di urutan keempat didampingi Georgia Salpa.

Sementara Katty Perry, yang tahun lalu berada di urutan kedua, harus puas berada di urutan keenam disusul Megan Fox. Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton--istri Pangeran William--masuk dalam deretan wajah baru. Ia berada di posisi kesebelas setelah Emily Atack. 

Foto Bugil 20 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM Terbaru 2012
Berikut 20 besar perempuan-perempuan terseksi versi FHM
1. Tulisa Contostavlos
2. Cheryl Cole
3. Rihanna
4. Rosie Jones
5. Georgia Salpa
6. Katy Perry
7. Megan Fox
8. Keeley Hazell
9. Mila Kunis
10. Emily Atack
11. Pippa Middleton
12. Pixie Lott
13. Daisy Lowe
14. Mollie King
15. Millie Mackintosh
16. Jessie J
17. Zooey Deschanel
18. Rosie Huntington-Whiteley
19. Frankie Sandford
20. Kelly Brook

Sumber
Koleksi gambar bokep,klip adegan seks, foto-foto bugil,telanjang dan video porno yang dibintangi oleh para model yang pernah tampil dalam majalah pria dewasa FHM terbaru 2012
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar