Jumat, 04 Mei 2012

5 Artis Hip-Hop Dengan Julukan Paling Aneh

Hampir semua genre musik termasuk hip hop menggunakan nama panggung untuk membantu ketenaran artis. Biasanya, nama-nama ini berasal dari pengalaman masa kecil, dan dibuat agar benar-benar terdengar jelek. Untuk itu, jika Anda bahkan tidak tahu siapa Ghostface Killa atau Notorious BIG, apakah Anda suka dengan nama itu?


Sayangnya, penggunaan nama ini kadang-kadang sangat buruk dan hasilnya menciptakan nama panggilan yang tidak terdengar keren, jika didasarkan pada sesuatu yang keren.


5. Puff Daddy


Terlahir dengan nama Sean Combs, Puff Daddy berasal dari nama panggilan masa kecilnya, "Puffy". Ia dipanggil "Puffy" karena ketika ia marah, ia akan gusar dan membusungkan pipinya keluar seperti tokoh kartun yang sangat buruk. Lalu ia menambahkan "Daddy" diakhirnya.


4. Snoop Dogg


Ada dua cerita seputar julukan Snoop. Cerita #1 mengatakan bahwa Calvin Cordozar Broadus, Jr (Nama lahirnya) mencintai Snoopy dog. Jadi ibunya memanggilnya dengan nama Snoopy, yang mungkin lebih baik dari nama Garfield.


Cerita #2 sangat menyedihkan. Dalam cerita ini, ibu Calvin memanggilya Snoopy Dog karena calvin tampak seperti anjing. Tak heran Snoop suka merokok sangat banyak untuk membunuh kenangan masa kecilnya.


3. Memphis Bleek


Asal usul nama ini dapat ditelusuri di sepanjang jalan Memphis. Rupanya, dia memiliki masa kanak-kanak yang buruk pada saat ia memilih ke jalur hip-hop. MEMPHIS adalah sebuah kota tempat tinggalnya, ia membuat singkatan dari kata MEMPHIS yaitu, "Make Easy Money Pimpin' Hoes In Style.".


2. Jay-Z


Jay-Z adalah salah satu rapper dengan nama yang terdengar keren yang dimulai sebagai sesuatu yang lumpuh dan cruddy. Kita kembali ke masa lalu, ketika ia dikenal sebagai Jazzy.


Jadi akhirnya Jazzy menggantinya ke Jay-Z. Tapi Mr Carter tidak merasa masalaluoya cukup mengagumkan, itu sebenarnya adalah penghargaan untuk jalur kereta bawah tanah J dan Z yang berpotongan dekat lingkungan masa kecilnya di Brooklyn. Hei, kedengarannya sangat rapi dan pintar? SALAH. Garis JZ tidak berpotongan sampai 80-an, baik setelah Carter menyelesaikan sekolah tinggi, dan lama setelah ia mulai mengetuk dan menyebut dirinya Jay-Z. Jadi sekarang asal julukan itu menyebalkan Dan dia pembohong.


1. Ludacris


Berbeda dengan "Memphis Bleek", nama ini didasarkan pada fantasi murni. Lihatlah Ludacris yang memiliki kepribadian ganda, yang gila dan konyol.
Yah, dia cukup aneh. Tapi mengapa kemudian Ludacris tidak dipanggil Gila atau Lucu atau Loony Tunes MC?
Karena nama sebenarnya adalah Chris, Cris.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar