Rabu, 09 Mei 2012

7 OPERASI PLASTIK PALING POPULER DI DUNIA

7 OPERASI PLASTIK PALING POPULER DI DUNIA - Bagi orang yang memiliki banyak uang melakukan bedah plastik atau operasi plastik bukan lah masalah yang susah untuk mandapatkan kecantikan yang instan nah berikut ini ada beberapa operasi plastik paling populer di dunia kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Payudara Augmentation
Operasi perbesar payudara telah menempati posisi teratas. Hal ini berkaitan pemikiran dari sebagian kaum Hawa bahwa kebahagiaan wanita adalah memiliki payudara besar.

Bedah plastik jenis ini dulu dilakukan dengan cara memasukkan implan ke dalam sayatan di bawah payudara dekat ketiak atau areola.

Kini seiring dengan perkembangan zaman, operasi ini dilakukan melalui sayatan di pusar. Implan terdiri dari shell silikon dengan silikon gel atau dengan larutan garam.

2. Payudara Lifting, atau Mastopexy
Mereka yang puas dengan ukuran payudara atau kecewa dengan bentuknya bisa memilih prosedur pembedahan ini yang sering disebut mastopexy, dengan cara memberikan atu atau lebih sayatan kecil dibuat pada payudara, di mana jaringan payudara diangkat dan tetap ke lokasi baru.

Banyak alasan bermunculan dari berbagai kalangan yang melakukan tindakan ini mulai dari payudara kendur pasca melahirkan dan menyusui sampai proses penuaan.

3. Wajah dan Lifting Leher
Inti dari operasi ini adalah menghilangkan lemak dan kelebihan kulit yang membuat bentuk wajah kabur dan membengkak. Karena eksisi kulit diangkat dan melekat pada lokasi baru, dan pada saat yang sama keriput dan kelemahan dihapus.

4. Blepharoplasty (bedah kelopak mata atas)
Tindakan ini dilakukan untuk membuang kelebihan kulit yang kendur, lemak yang berlebih dan mengencangkan otot mata. Operasi ini akan membuat mata anda terlihat lebih segar, cerah dan lebar. Anda akan tampak lebih muda karena kulit dan otot mata yang kendur merupakan tanda-tanda wajah yang menua.

5. Perbaikan hidung
Rhinoplasty atau bedah plastik daerah hidung sebuah langkah operasi plastik yang bermanfaat untuk mengoreksi bentuk hidung yang Anda miliki dan kemudian memperbaiki bentuknya sesuai keinginan Anda.

Rhinoplasty merupakan salah satu cosmetic surgery favorit bagi wanita maupun pria. Oprasi hidung ini sering dipilih oleh beberapa wanita untuk memperbaiki penampilannya agar terkesan lebih menarik dan menonjolkan tekstur wajah.

6. Vermak dagu
Chin augmentation atau operasi plastik daerah ditujukan untuk membuat tampilan wajah orang proporsional. Sebuah sayatan kecil dibuat di leher di bawah dagu, dan kemudian saku yang dihasilkan diisi dengan implan.

7. Operasi sedot lemak
Liposuction (operasi sedot lemak) adalah suatu cara menghilangkan lemak tubuh dengan cara membuat lubang kecil pada kulit dan mengeluarkan lemak tersebut dengan tenaga vakum (sedot).

Liposuctionsudah berkembang di Indonesia sejak 1980-an, ketika itu liposuction belum populer dan menjadi suatu hal yang menakutkan.

Tetapi sekarang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dimana teknik operasi sudah semakin maju dan aman, liposuction mulai diminati kembali oleh masyarakat sebagai salah satu cara yang efektif dan efisien untuk menurunkan berat badan secara instan.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar