Sabtu, 05 Mei 2012

'The Avengers' pecahkan rekor film superhero

Seperti yang diprediksi sebelumnya, THE AVENGERS menyedot perhatian penonton, terutama para fans-boy (penggemar komik) untuk berbondong pergi ke bioskop menontonnya.
The Avengers pecahkan rekor film superhero
Film yang digadangkan menjadi film superhero terbesar ini terbukti mendapat respon sangat positif dengan perolehan penjualan tiket midnightnya saja mencapai US$ 18,7 juta. Ini membuat THE AVENGERS sebagai pemutaran midnight terlaris untuk film superhero sampai saat ini. Angka tersebut melampaui rekor THE DARK KNIGHT dengan perolehan US$ 18,5 juta di tahun 2008 lalu.

Pendapatan tersebut membuat THE AVENGERS menempati posisi ke-8 penjualan tiket midnight terlaris. Film garapan Joss Whedon ini masih kalah jauh dengan HARRY POTTER AND THE DEADLY HALLOWS PART 2 dengan rekor fantastisnya, US$ 43 juta dalam semalam dan US$169.2 juta dalam seminggu masa pemutarannya. Itu menjadi rekor minggu pembuka terlaris sepanjang sejarah.

Satu sebab pasti mengapa THE AVENGERS mendapat respon yang sangat positif baik dari penonton maupun kritikus adalah promo gencar yang dilakukan Disney lewat teaser trailer, mainan, iklan di tv, viral champaign, dan media cetak. Dengan pemasukannya di malam pertama begitu besar, THE AVENGERS diperkirakan akan meraup untuk U$158.4 juta minggu ini.

Marvel dan Disney sedang berada di atas angin melihat perhitungan di atas kertas ini. Terlebih, THE AVENGERS berpotensi menduduki posisi pertama box office dalam beberapa minggu ke depan sebelum nantinya mendapat saingan kuat di akhir bulan, MEN IN BLACK 3.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar