Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Ampuh Buka Blacklist Smadav Versi Terbaru 2012

Cara Ampuh Buka Blacklist Smadav Versi Terbaru 2012
Cara Ampuh Buka Blacklist Smadav Versi Terbaru 2012
Registration key tidak dapat digunakan. Ini terjadi karena komputer ini pernah menggunakan Smadav Pro sebelumnya yang tidak asli ( bajakan ).
Jika Anda merasa sudah pernah mengirimkan Donasi sebelumnya, dan jika key Smadav Pro ini dulunya resmi didapat langsung dari email kami.
Mohon hubungi kami ke email tersebut untuk meminta key baru yang valid dengan menyertakan informasi Donasi Anda sebelumnya.

Jika sahabat setia zona aneh mendapati warning yang berbunyi seperti diatas berarti Anti Virus Smadav Anda terblokir oleh pengembangnya. Karena Smadav 9.0 Pro akan memblokir registration key yang ilegal dengan tanda warna hitam. Tetapi Anda jangan panik, kawatir, galau dll, karena pada kesempatan weekend yang berbahagia ini admin akan memberikan solusi permasahan tersebut.

Cara Buka Blacklist Smadav 9.0 Pro Terbaru 2012
- Hal pertama yang harus dilakukan adalah menonaktifkan Smadav, termasuk yang berada di tray icon komputer. Jika proses ini tidak dilakukan, jangan menuju ke langkah selanjutnya.
- Masuk ke C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL Hapus file PIR?SYS.DLL . Jika tidak ada file tersebut, langsung menuju ke step selanjutnya.
- Buka RUN Windows, lalu ketik regedit lalu tekan enter
- Anda akan dibawa ke halaman Registry Editor , selanjutnya pergi ke HKEY_CURRENT_USER>>Software>>Microsoft>>Notepad.
- Jika ada tulisan yang mengandung kata lfPitch?ndFamily, silakan hapus semua, karena biasanya anda akan menemukan file dengan kata - kata tersebut lebih dari satu.
- Pergi ke C:\Windows\System32\drivers\etc , Buka file dengan notepad cari # 241.241.241.241 antipiracyworld.com dengan menekan CTR+F. Setelah ketemu hapus tulisan tersebut dan save
- Selesai. Silakan jalankan Smadav yang sudah dibuka blacklistnya

Demikianlah Cara Ampuh Buka Blacklist Smadav Versi Terbaru 2012 yang terblokir, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat setia yang belum mengetahuinya. Jangan lupa download update AVG Mei 2012 terbaru bagi komputernya yang menggunakan Antivirus impor yang satu ini.  Selamat ber weekend....

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar