Sabtu, 12 Mei 2012

Cara Membuat Anak Perempuan Insya Allah Berhasil

Cara Membuat Anak Perempuan Insya Allah Berhasil
Cara Membuat Anak Perempuan Insya Allah Berhasil - Dikasih anak laki - laki atau perempuan adalah sama saja. Anak merupakan titipan Ilahi yang harus dirawat, dididik, dijaga, dibesarkan dll. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha dan berdoa untuk mendapatkan anak dari jenis kelamin yang kita inginkan, ujung - ujungnya adalah Tuhan yang menentukan.

Ada berbagai faktor dan alasan kenapa suatu pasangan ingin memiliki anak perempuan. Diantaranya : karena sudah mempunyai anak laki - laki atau juga memang senang jika mempunyai anak perempuan dan masih banyak alasan lainnya.

Sebelum zona aneh mengulas lebih jauh tentang cara membuat anak perempuan, sahabat setia alangkah baiknya mengetahui struktur dan ciri - ciri sperma yang sudah diulas panjang lebar dalam artikel cara membuat anak laki - laki beberapa waktu yang lalu.

Metode cara membuat anak perempuan
1. Berhubungan intim pada hari ke 12 setelah haid.
Penghitungan hari pertama adalah pada saat dimulainya haid

2. Minimal 3 bulan sebelumnya , sang suami sebaiknya bersifat herbivora
Artinya pada minimal triwulan sebelum metode membuat anak perempuan dimulai, sebaiknya mengkonsumsi sayur - sayuran ( vegetarian )

3. Untuk sang istri, sebaiknya bersifat karnivora
Artinya banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung daging. Misalnya : daging kambing, sapi, ayam dll.

4. Gunakan 1 sendok cuka + 1 gelas air untuk mencuci vagina.
Lakukan 15 menit sebelum berhubungan badan. Tujuannya adalah agar Ph vagina menjadi asam.

5. Senantiasa Berdoa
Berdoalah dengan khusu' dan istiqomah agar diberi anak perempuan, Insya Allah akan dikabulkan.


Itulah tadi 5 cara membuat anak perempuan Insya Allah berhasil, semoga dapat bermanfaat untuk pengunjung blog ini yang berencana ingin memiliki anak perempuan. Cara diatas, admin kutip dari internet, berhasil atau tidaknya bukan tanggung jawab admin. Silakan tanyakan kepada dokter kandungan atau bidan terdekat didaerah anda untuk tips - tips terbaru cara membuat anak versi yang lebih valid. Wassalam

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar