Rabu, 16 Mei 2012

Cara Memotivasi Orang lain Dan DIri Sendiri

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.


Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura pura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.


Anda bisa sukses sekalipun orang tidak percaya, bahwa anda bisa. tapi anda tidak akn pernah sukses jika anda tidak percaya kepada diri anda sendiri.


Orang-orang yang berhasil bukan hanya keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya akan kemampuan dirinya.


Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, itu harus diselesaikan, bukan dihindari.karena orang yang berani menghadapi masalah adalah orang yang memiliki keberanian untuk menjalani hidupnya.


Tidak ada orang pintar dan orang bodoh didunia ini, karena orang pintar bisa menjadi bodoh bahkan orang bodoh dapat pula menjadi pintar? jadi jngn malu akan kemampuan kita.


Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan


Jangan pernah berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.


Jangan katakan "AKU TIDAK BISA", karena itu adalah doa yang tidak baik untuk kita. Katakanla: "AKU BISA" atau "AKU BELUM BISA", karena dengan itu kamu akan senantiasa mencoba untuk menemukan sebuah alasan untuk berhasil.


Jangan merangkak dalam keraguan dan kebimbangan, namun berlarilah dengan penuh keyakinan.


Tidak ada sesuatupun yang istimewa di dunia ini, namun keistimewaan akan terpancar dengan sendirinya ketika anda menganggap sesuatu itu sangat berharga bagi diri anda.


Mempertahankan sesuatu adalah hal yang paling sulit dari pada mendapatkan sesuatu, tapi semua itu akan lebih mudah didapat kalau kata memiliki niat dan keyakinan untuk mendapatnya, dengan usaha yang maksimal


Tidak ada suatu resep rahasia untuk seseorang mencapai kesuksesan melainkan dia menemukan bagaimana cara yang tepat untuk mengoptimalkan setiap kesempatan untuk mencapai suksesnya sendiri.


Target adalah tujuan yang seharusnya dilampaui bukan cuma untuk dicapai.


Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.  


Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.


Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.


Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. 




Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.


Jadikanlah diri anda ilmu dan rahmat bagi sesama. yups, hidup kita akan lebih berguna tentunya jika kita mempunyai ilmu yang kita manfaatkan untuk kemaslahatan orang banyak dan lingkungan kita.


Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.


Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar