Minggu, 06 Mei 2012

Download IDM 6.11 Build 7 Mei 2012

Download IDM 6.11 Build 7 Mei 2012
Download IDM 6.11 Build 7 Mei 2012 - IDM tanggal 2 Mei 2012 kemarin telah melakukan update ke versi terbarunya yaitu IDM6.11 Build 7. Dalam versi anyarnya ini ada beberapa fitur baru yang ditanamkan agar kinerja software download ini menjadi lebih memuaskan para penggunanya.

Dikutip dari situr resminya penambahan fitur baru di IDM 6.11 Build 7 ini antara lain perbaikan bug pada module di Internet Explorer karena di versi sebelumnya ada laporan pengguna IE yang menjumpai beberapa bug di browsernya.

Fitur lain yang ditanamkannya adalah sudah support Firefox 14 dan SeaMonkey 2.9. Kita semua tahu kedua software ini adalah merupakan software yang saling menunjang dan hampir tidak dapat dipisahkan dalam urusan berinternet. Mozilla Firefox misalnya adalah sebuah browser paling populer di jagad maya yang gratis, walaupun saat ini di bayang - bayangi oleh Google Chrome.

Sedangkan SeaMonkey atau lengkapnya Mozilla SeaMonkey menurut wikipedia adalah suatu internet suite, yang merupakan gabungan web browser untuk menjelajah internet, e-mail client untuk menerima dan mengirim e-mail, news client untuk menerima berita dan HTML editor untuk menyunting halaman-halaman website yang menggunakan html (hyper text mark-up language). Dahulunya perangkat lunak ini bernama Mozilla Application Suite, yang merupakan pengembangan dari Netscape Navigator buatan Netscape Communications Corporation (yang sudah bubar).

Jika sahabat setia zona aneh yang menggunakan IDM 6.11 buld 5 atau versi dibawahnya, alangkah baiknya untuk upgrade versi ke terbarunya, silakan Download IDM 6.11 Build 7 Mei 2012 di official web nya. Karena disamping penambahan fitur diatas, rumor yang beredar di internet ada penambahan kecepatan download walaupun tidak terlalu signifikan.

Akhir kata, Jangan lupa untuk membeli IDM 6.11 buld 7 yang original, sebagai bukti berkontribusi demi kemajuan IDM kedepannya, jangan hanya download idm full crack yang link - link nya bertebaran didunia maya. Admin akui sampai detik ini untuk urusan download juga menggunakan IDM full crack. he...he...

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar