Selasa, 29 Mei 2012

Foto Lady Gaga Cium Ketua FPI Laris Manis di Internet

Foto Lady Gaga Cium Ketua FPI Laris Manis di Internet
Foto Lady Gaga Cium Ketua FPI Laris Manis di Internet -Dibalik gencarnya penolakan konser Lady Gaga bertajuk �The Born This Way Ball� di Indonesia, ternyata ada kisah aneh dan unik. Lihat saja di google image foto pelantun tembang Bad Romance cium Habib Rizieq sang ketua Front Pembela Islam sangat menyita perhatian netter Indonesia. Belum kenal penyanyi ini? lihat profile Lady Gaga yang sudah zona aneh sampaikan beberapa waktu yang lalu.

Benarkah aksi nekat Gaga yang cium pipi punggawa FPI agar konsernya di Indonesia disetujui? kalo admin suruh jawab , jawabannya tidak tahu. Karena foto diatas hanyalah sebuah parodi belaka. Foto - foto semacam itu bisa dibuat dengan sangat mudah dengan bantuan software pengolah foto semisal Photoshop.

Dalam foto parodi yang pertama kali beredar via BBM ini, terlihat Lady Gaga dengan rambut hijaunya mencium pipi Habib Rizieq dengan bibir sensualnya. Sontak ekspresi punggawa FPI tersebut terkejut sambil melongo kaget.

Selain di BBM, di social media Twitter, Parodi ini menimbulkan banyak tweet serta komentar, menandakan foto tersebut layak untuk menjadi bahan perbincangan. "" Astaghfirullah Dek Gaga " , " Duh bib, apa rasanya dicium Lady Gaga ? " adalah sebagian kecil komentar - komentar dari foto kontroversial tersebut.

Kita semua sudah banyak yang tahu, Lady Gaga yang akan berencana menggelar konser di Indonesia bulan Juni 2012 ini dipastikan gagal, lantaran banyak pihak termasuk FPI yang sangat keras menolak kedatangan penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Alasannya adalah Lady Gaga dalam setiap konsernya selalu menggunakan busana yang ekstra minim dan lebih cenderung ke mengumbar aurat.
style Lady Gaga umbar aurat
style Lady Gaga umbar aurat
Hingga hari ini, aksi - aksi penolakan tentang kedatangan penyayi asal Amerika ini masih belum berakhir. Bahkan ada yang mengancam akan membakar panggung konser Lady Gaga di Indonesia, seandainya konser tersebut tetap berlangsung.

sumber:googleimage, tribunews, internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar