Kamis, 10 Mei 2012

Gejala Usus Buntu dan Cara Pengobatan Alaminya

Gejala Usus Buntu dan Cara Pengobatan Alaminya
Gejala Usus Buntu dan Cara Pengobatan Alaminya - Usus buntu merupakan suatu penyakit yang menyerang pada usus, berupa kondisi sebuah usus yang membengkak, bernanah dan meradang. Walaupun gejala usus buntu sedikit tidak berbahaya seperti gejala kolesterol maupun gelaja asam urat namun kondisi ini harus secepatnya ditangani karena resiko terburuk adalah pecahnya saluran usus tersebut.

Penyebab Usus Buntu
Jika selama ini mengetahui bahwa penyebab usus buntu karena kita menelan biji - bijian seperti biji jambu, biji cabe dll, itu juga ada benarnya. Namun secara medis yang zona aneh dapat dari berbagai sumber di internet penyebab penyakit ini adalah adanya infeksi bakteri dalam usus tersebut. Bakteri akan membuat usus menjadi meradang , bernanah  dll.

Gejala Usus Buntu
Kenali tanda - tanda dini seperti dibawah ini
- Nyeri pada perut dan lama kelamaan kondisinya akan memburuk
- Nyeri pada ulu hati dan akan menjalar serta menetap di perut kanan bawah.
- Saat batuk, berjalan, bergerak bersin serta bernafas perut akan terasa sakit.
- Terjadi pembengkakan pada perut.
- Dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
- Nafsu makan berkurang, sembelit dan mutah - mutah.
- Demam, susah buang air kecil dan air besar
- Terjadi diare

Pengobatan Usus Buntu
Jika anda merasakan gejala - gejala diatas, secepatnya pergi berobat ke dokter dan layanan kesehatan terdekat di daerah anda untuk penanganan lebih lanjut.

Untuk pengobatan usus buntu tanpa operasi dan secara alami, kita bisa memanfaatkan tumbuh - tumbuhan disekitar kita, misalnya : jahe, kunyit dan kemangi. Jahe dam kunyit terbukti ampuh untuk mengurangi pembengkakan. Sementara jus kemangi dapat mengurangi gejala usus buntu yang disertai demam tinggi. Disampng itu, menurut penelitian Gingseng juga terbukti manjur untuk pencegahan penyakit ini.

Pengobatan usus buntu yang lain adalah kita bisa memanfaatkan produk - produk herbal dari cina. Silakan cari di internet untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
Jahe

Daun kemangi

Kunyit

Akhir kata, mudah - mudahan informasi tentang " Gejala Usus Buntu dan Cara Pengobatan Alaminya " diatas dapat bermanfaat untuk sahabat setia zona aneh. Jagalah selalu kesehatan anda, karena kesehatan adalah barang yang paling berharga dari kita. Jangan lupa untuk selalu berdoa untuk kesehatan diri kita Wassalam

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar