Sabtu, 19 Mei 2012

Ingin Aman, Akhirnya Pria Ini Pelihara Harimau

Ingin Aman, Akhirnya Pria Ini Pelihara Harimau
Seorang pengusaha asal Afrika Selatan tampaknya merasa lebih aman setelah memelihara seekor harimau Benggala. Harimau besar dengan bobot 115 kilogram itu diberinama Enzo.

Michael Jamison dan kekasihnya, Pada awalnya Jackie tak menginginkan seekor harimau untuk dijadikan sebagai hewan peliharaannya. Namun ketika mereka menerima sebuah ancaman dari para perampok bersenjata, mereka langsung memutuskan untuk membeli seekor harimau.

"Saya merasa sangat aman bila Enzo berada di dalam rumah, saya ingin memelihara seekor harimau dan saya pun mendapatkannya," ujar Jamison.

Enzo yang masih berusia satu tahun tampak seperti bayi raksasa, ketika dia tidur di ranjang bersama Jamison. Enzo juga menyantap makanannya di dapur.

Setiap harinya, Enzo menyantap 4 kilogram daging, dia juga gemar menyantap nasi yang telah dicampur dengan daging ayam. Selain memelihara seekor harimau, Jamison juga memelihara tiga ekor anjing.

Belum lama setelah Enzo tiba di rumah Jamison, polisi pun kemudian datang dan memeriksanya. Jamison pun mengatakan, semua orang datang dan berniat untuk menyelamatkan harimau itu, namun akhirnya, polisi mengizinkan Enzo untuk tetap tinggal di rumah Jamison.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar