Selasa, 08 Mei 2012

Ini Dia Syarat Berat Jadi Pacar Personel Trio Macan

Bagi kaum Adam yang naksir para personel Trio Macan, siap- siap saja menghadapi syarat-syarat berat. Apa saja?
Ini Dia Syarat Berat Jadi Pacar Personel Trio Macan
Antara lain nggak boleh gampang cemburuan dan harus siap mental menghadapi kharakter para personel Trio Macan.

"Kita belum mau memikirkan tentang masalah pacar, kepingin mengurus karir dulu sampai cita-cita Trio Macan sudah tercapai semua. Yang jelas kita tidak mematok pasangan yang muluk-muluk tapi kita mempunyai kriteria dalam mencari pasangan," ungkap Lia di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa Siang (8/5/2012).

Lia mengungkapkan siapapun yang menjadi pacar para personel Trio Macan tidak boleh cemburu, menerima apa adanya, dan siap bathin. Itu dikarenakan menurut Lia personel Trio Macan banyak didekati oleh fans cowok.

"Pokoknya siapapun yang ingin pacaran dengan kita harus siap batin deh, mengerti pekerjaan kita seperti ini, kesibukan yang kita jalani," kata Lia Trio Macan.

Para personel Trio Macan sendiri menurut Lia lebih mencari teman ketimbang pacar, alasannya Trio Macan takut hatinya tersakiti. "Kita lebih mencari teman sebenarnya, kalau pacar kan bisa membuat kita pusing, terus putus lalu sakit hati karir menjadi terganggu, tapi kalau teman kan enak, asyik diajak jalan, ngobrol. Kalau teman dekat kita punya, tapi untuk melangkah lebih dari itu nggak dulu deh," katanya.

Menurut Lia, para personel Trio Macan, Lia, Ifa, dan Chaca ingin fokus dikarir dan membesarkan nama Trio Macan dulu ketimbang berkeluarga. "Pertimbangan untuk tidak berpacaran sudah kita bicarakan bertiga, dan kita komitmen untuk mencapai cita-cita dalam berkarir dulu. Kami percaya bahwa Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik buat kita masing-masing," katanya.

Meskipun belum ada target menikah, Lia menuturkan para personel Trio Macan sudah berpikir ke arah membina mahligai rumah tangga, tetapi Trio Macan masih ragu untuk sekarang ini melanjutkan ke jenjang pernikahan dikarenakan kesibukan syuting yang padat.

"Iya sih, tapi kita selalu berpikiran mampu nggak yah kita seperti itu dalam kondisi pekerjaan kita yang sibuk ini. Kita lebih menikmati keadaan yang sekarang ini dulu lebih enak aja deh," katanya.

Lia sendiri menginginkan sosok suami yang taat agama dan dapat menjadi imam bagi keluarga. "Yang penting calon kita bisa menjadi Imam yang baik, bisa mengajak dalam hal kebaikan, ngajak shalat dan mengerti pekerjaan kita," katanya.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar