Minggu, 06 Mei 2012

Inilah Penyebab Kekalahan Liverpool dari Chelsea

London - Liverpool gagal menambah gelar juara di musim ini usai ditaklukkan Chelsea 2-1 di final Piala FA, Wembley, Sabtu 5 Mei 2012. Menurut Daniel Agger, Liverpool kalah karena tampil buruk sejak awal laga.
Inilah Penyebab Kekalahan Liverpool dari Chelsea
"Dalam satu jam kami bermain kurang memuaskan dan lebih menyalahkan diri sendiri," ujar palang pintu Liverpool asal Denmark ini. "Pastinya kami tampil tidak maksimal."

Liverpool sempat tertinggal dua gol di babak pertama oleh Chelsea. Namun Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-64 melalui Andy Carroll, yang masuk menggantikan Jay Spearing di babak kedua.

"Sejak masuk di babak kedua Andy melakukan tugasnya dengan baik," ujar pria bernama lengkap Daniel Munthe Agger itu. "Carroll mendapatkan banyak suplai bola, tapi sayangnya itu tidak cukup."

Sembilan menit jelang bubaran, Liverpool nyaris menyamakan kedudukan melalui sundulan Carroll, usai menerima umpan Luis Suarez. Sayang hakim garis tak mengesahkan gol tersebut karena dinilai belum melewati garis gawang.

"Saya tak dapat melihatnya karena berada di tempat yang jauh," tutur bekas pemain Brondby ini. "Jadi, para penonton yang menyaksikan laga tersebut melalui layar televisi yang akan memutuskan."

Sebelumnya di tempat yang sama Liverpool berhasil meraih Piala Carling pada Februari lalu setelah mengalahkan Cardiff City. Tim arahan Kenny Dalglish ini menang lewat drama adu penalti.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar