Senin, 21 Mei 2012

Inilah 'Summum' Perusahaan Mumi Satu-satunya di Dunia

Wow,,, Inilah 'Summum' Sebuah Perusahaan Mumi Satu-satunya yang ada di Dunia - Ini adalah mumi modern. Sudah, lebih dari 1500 orang di seluruh dunia telah menghubungi Summum, perusahaan mumifikasi satu-satunya di dunia, yang akan memumifikasikan orang setelah mereka mati. Perusahaan berbasis di Salt Lake City, Utah telah mengungkapkan bahwa klien mereka termasuk selebriti, dari seluruh dunia, termasuk Inggris, dan menambahkan bahwa mereka juga melayani permintaan dari pemilik hewan peliharaan untuk dijadikan mumi.
Perusahaan pembuat mumi
Puluhan hewan peliharaan, termasuk anjing dan kucing, burung merak, kutilang dan bahkan tikus telah menjalani rutinitas pemakaman tradisional Mesir. Proses Mummification ini memakan waktu 90 hari. Organ dibawa keluar dan dibersihkan, maka tubuh mengering selama lebih dari 70 hari, direndam dalam tangki. Kemudian ditutupi dengan lanolin dan lilin, diikuti oleh lapisan kapas kasa dan finish kaca serat. Tubuh kemudian dibungkus dalam peti mati baja atau perunggu.

Ron Temu, yang bekerja di gedung Summum sebagai konselor klien berkata: "Bahan kimia yang kita gunakan sangat meresap, jika setetes dipakai pada tangan, maka hanya beberapa detik kemudian dapat menjalar ke mulut. 'Mumi hari dahulu terlihat sangat kering dan itu karena ia percaya cara terbaik untuk menjaga mereka untuk kehidupan setelah kematian adalah untuk benar-benar mengeringkan mereka. Kami melakukan yang sebaliknya dan percaya bahwa pengeringan tubuh sepenuhnya adalah cara terbaik untuk melestarikannya. "Itulah mengapa tubuh masih akan terlihat utuh -.Bahkan ribuan tahun kemudian '.

Tetapi proses ini tidak murah. Untuk membuat mumi kucing membutuhkan biaya £ 3.600 dan anjing£ 15.000. Mumifikasi Manusia dipasang biaya sekitar £ 40.000. Summum perusahan pembuatan mumi ini telah diperiksa setelah 18 bulan dan kemudian hukum negara mengatakan bahwa mereka terlarang. Namun perusahaan ini maish mempunyai banyak pelanggan.



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar