Senin, 07 Mei 2012

Inilah Pesan Penting Ashanty Untuk Anang

Foto Pernikahan Anang dan Ashanty
Menjelang pernikahannya, Anang dan Ashanty melakukan ziarah ke makam ayah Ashanty. dan Ternyata Sesudah berziarah, Ashanty memberikan sebuah pesan khusus kepada Anang. Lalu pesan apakah itu?

Ashanty menginginkan sosok almarhum ayahnya ada di diri calon suaminya. "Papa bener-bener hebat dia gak pernah marah. Kalau marah,hanya diam. Aku bilang ke Mas Anang, papa ku gak pernah marah, jadi jangan marah-marahin saya," ujar Ashanty, Senin 7 Mei 2012.

Anangpun mengiyakan ucapan Ashanty tersebut. Dalam ziarah itu, Anang mengutarakan niat baiknya untuk menjadi calon suami bagi Ashanty. Ia yakin jika arwah bapak Ashany akan mendengar niat baiknya tersebut. "Aku berdialog, aku yakin bathinnya mendengar kalau saya minta pamit. Aku sudah sampaikan niatan untuk hidup bersama Ashanti," ujar Anang.

Pria yang sudah memiliki dua orang anak dari perkawinannya dengan Penyanyi Krisdayanti ini mengatakan ia baru pertama kali berziarah ke makam ayahanda Ashanty.
"Ya, ini pertama kali. Karena kalau akad ini sudah resmi. Kalau tunangan cuma mengikat saja. Nikah kan sudah sah dunia akhirat, apapun aku harus pamit," ujar Anang.

Anang dan Ashanty akan melangsungkan akad nikah mereka yang akan dilaksanakan di Mesjid Al Bina Senayan pada hari Sabtu, 12 Mei mendatang. Sedangkan untuk resepsi akan dilakukan pada Minggu, 20 Mei 2012.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar