Sabtu, 05 Mei 2012

Inilah Plat Nomor Mobil Nyeleneh Balotelli

Manchester - Mario Balotelli kembali berulah. Kali ini, dia menghias mobilnya dengan plat nomor yang sedikit aneh, yakni L005E (cabul).
Inilah Plat Nomor Mobil Nyeleneh Balotelli
Seperti diberitakan The Sun, Penyerang berkebangsaan Italia itu datang ke markas latihan Manchester City, Carrington, pada Jumat (4/5/2012) waktu setempat dengan menggunakan mobil barunya.

Sepintas, tak ada yang aneh dari mobil baru Balotelli itu. Mobil itu adalah sebuah Range Rover berwarna hitam. Namun, jika Anda menengok ke arah plat nomor mobil itu, barulah Anda bakal melihat kejanggalan di mobil itu.

Plat nomor mobil baru Balotelli bertuliskan L005E. Dalam bahasa Inggris, kata loose memiliki arti cabul. Tidak jelas apa maksud Balotelli menggunakan mobil dengan plat nomor seperti itu.

Balotelli memang beberapa bulan belakangan terlibat skandal seks. Wanita penghibur yang pernah mengencani Wayne Rooney, Jenny Thompson, mengaku pernah tidur dengan Balotelli.

Seorang wanita bernama Chole Evans juga mengaku berselingkuh dengan Mario Balotelli selama 19 bulan dibelakang kekasihnya, Rafaella Fico.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar